Astra Honda Motor Dapat Penghargaan Pemberi Layanan Terbaik CCSEA (Contact Centre Service Excellence Award) tahun 2016

Hello Bro n Sis
Penghargaan Contact Centre Service Excellence Award (CCSEA) tahun 2016 adalah salah satu penghargaan terhadap perusahaan otomotif roda dua yang memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. sebanyak 3 penghargaan CCSEA 2016 berhasil di raih AHM antara lain dengan predikat tertinggi Exceptional dalam kategori call centre, dan predikat excellent pada kategori sosial media melalui facebook astra honda motor care dan twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun. penghargaa yang telah di terima 5 kali secara berturut turut sejak 2012 ini di serahkan di hotel Mulia jakarta pada 6 April 2016.

CCSEA 2016 di selenggarakan oleh majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-centre for Customer Satisfaction and loyalty. penilaian di lakukan selama periode juli-desember 2015 denganmemantau kinerja merk contact centre dengan 4 indikator utama yaitu access, system dan prosedure serta people.

Layanan Contact centre honda senantiasa siap melayani konsumen call centre 24 jam di nomor 1-500-989. konsumen juga dapat menghubungi kami melalui sms 08119-500-989 atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja) atau media sosial facebook fanpage astra honda care, dan twitter @astrahondacare etiap hari mulai pukul 08.00-00.00.
"kami menyadari kepuasan dan rasa bangga konsumen terhadap produk dan layanan kami merupakan hal utama. melalui semangat satu hati, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang melampaoi ekspektasi konsumen. tidak hanya cepat tetapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik"
Ungkap GM Honda Customer Care Centre AHM Istiyati Susriyati, selain itu perusahaan juga menempatkan priyoritas tinggi untuk dapat selalu menyediakan informasi terkini serta kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat. demikian kabar tetang penghargaan CCSEA 2016, jangan lupa corat coret di kolom komentar jika memiliki info atau opini terkait.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel