All New Supra GTR150, itulah nama motor terbaru dari Astra Honda Motor.

Hello Bro n Sis
Di luar negeri sana tepatnya di negara Vietnam sosok motor bebek super honda ini di beri nama Honda Winner 150. di mana berbagai kelebihan sudah di terapkan di sepeda motor dengan kubikasi 150 cc ini. 

Lain di Vietnam lain di Indonesia, di negara kita motor terbaru dari Astra Honda Motor ini infonya di beri nama Supra GTR150. wow dari segi nama mungkin sedikit terasa special. mengingat nama ini merupakan nama terbaik menurut opini pribadi dari sekian nama motor bebek AHM di Indonesia, coba saja di bandingkan dari sebelum sebelumnya seperti Kharisma, Blade, Revo dan Supra tentunya. namun embel embel belakang nama Supra menambah kesan yang lebih spesial.

All-New-Honda-Supra-GTR150

Apakah hanya perasaan pribadi saja, Bukan berarti nama nama sebelumnya jelek loh. hanya opini amatir. Jika di cermati nama GTR bukanlah asing bagi kaum Adam apalagi yang gemar main game, dimana ada sosok mobil yang bernama GTR dimana mobil tersebut sangat baik dari segi tenaga, stabilitas dan wujudnya. 

GTR sendiri jika kita lihat di Google artinya Grand Turismo Racing, apakah ini motor akan di tujukan untuk bro n sis yang gemar touring? ataukan motor ini akan memberikan dua keunggulan sekaligus seperti baik untuk perjalanan jauh dan baik juga untuk balapan atau bagi penggemar kecepatan? 

Namun jika kita melihat sosok Honda Winner yang sudah lahir di Vietnam tersebut dimana memang berbagai fitur terbaruterlah di aplikasikan di motor ini antara lain:
  • Body yang langsing
  • Lampu sudah LED 
  • Knalpot sporty di hiasi serat serat yang membuat tampilan terlihat kokoh
  • Spedometer menerapkan perpaduan antara digital dan analog dimana pada motor ini terdapat Garis merah untuk putaran mesin hingga 12.000 Rpm.
  • Dimensi Ban lebih lebar daripada Honda Sonic 
  • Rem depan dan belakang sudah Cakram 
  • Pijakan kaki boncenger sudah menganut sistem bongkar pasang terlihat sporty 
  • Velg motor ini sudah terlihat sangat Racing 
  • Untuk sektor mesin infonya akan menggunakan jenis mesin milik Honda Sonic dan CB150 atau CBR150R namun yang membedakan adalah ECU yang di pergunakan, untuk pastinya mungkin kita dapat mengetahui setelah motor ini di luncurkan. 
Bagaimana Menurut bro n sis apakah nama Supra GTR150 sudah layak untuk motor terbaru dari honda ini? mungkin semua pertanyaan akan terungkap setelah pihak AHM mengumumkan secara resmi produk 150cc ke empatnya ini di Indonesia. mungkin akan ada sesuatu di balik penyematan nama GTR di belakang nama Supra yang di maksud. bisa jadi di saat peluncurannya akan di lakukan touring menjelajah wilayah dalam beberapa kilometer. semua hanya opini pribadi saya secara amatir sampaikan info atau opini bro n sis di kolom komentar!

0 Response to "All New Supra GTR150, itulah nama motor terbaru dari Astra Honda Motor."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel