All New Honda Odyssey akan menggunakan pintu penumpang berjenis Geser

Hello Bro n Sis
Untuk mobil honda yang satu ini yakni Honda Odyssey merupakan salah satu kendaraan terpanjang mobil honda namun dalam beberapa seri sebelumnya memiliki jarak terendah ke tanah yang cukup rendah sehingga jika memiliki muatan penuh maka akan mudah  mentok di jalan yang sedikit bergelombang. mungkin hal tersebut yang menjadi ciri khas Odyssey di mana model mobil panjang dan cenderung ke mobil keluarga namun terasa memakai sedan.

Belakangan muncul penampakan dari majalah jepang tentang sosok All New Honda Odyssey yang sedang berjalan di salah satu ruas jalan kemungkinan itu adalah sirkuit atau tempat uji unit mobil honda. Mobil ini berwarna putih namun di tutup memakai kain berwarna hitam. sosoknya yang panjang dan bagian depan khas moncong mobil honda, dimana sudah mengadopsi model mobil honda yang terkini. walaupun tertutup kain namun kain yang menutup tersebut tertiup angin dan tercetak jelas di bagian depan mobil tersebut.

Hal lain yang bisa di amati dari penampakan ini adalah lampu depan yang sipit, dan sudah menganut lampu DRL (daytime running light). satu hal yang palung menonjol ari penampakan ini adalah pintu bagian belakang honda Odyssey ini akan menganut model geser. terlihat dari handle pintu bagian belakang yang terletak di bagian agak depan pintu. bisa di pastikan model pintu penumpang belakang akan menganut model geser. 

Info lain yang mengiringi kemunculan mobil ini adalah sistem infotainment yang sudah di perbaharui menggunakan sistem operasi android, dan Apel car play. ada juga fitur canggih lainnya yaitu honda vac yang mana di Jok mobil ini sudah terintegrasi Vacuum Cleaner. Untuk bagian Mesin all new honda odyssey ini akan di bekali mesin V6 3,5 liter di mana di klaim mampu menghasilkan 280 daya kuda dan di hubungkan ke transmisi otomatis 9 percepatan berpenggerak roda depan.

Sekian kabar dari All New Honda Odyssey, di prediksi mobil ini akan di perkenalkan di Los Angeles Auto Show 2016 di negara Paman Sam. bagaimana menurut bro n sis apakah layah mobil ini menggunakan pintu geser? sampaikan info dan opininya di kolom komentar.

0 Response to "All New Honda Odyssey akan menggunakan pintu penumpang berjenis Geser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel