All New CBR250RR 2016 Versi Young Machine, Semakin dekat dengan Peluncuran nih

Hello Bro n Sis
Mohon maaf belom sempat mengunggah gambar renderan young machine. bro n sis silakan meluncur langsung lewat mbah google ya hehe. karena jika di pasang maka detak jantung akan naik tensi darah pun bakal meningkat. sosok motor dengan kubikasi seperempat liter atau 250 cc ini terlihat sangat bagus, hasil renderan yang dibuat sesuai dengan berbagai gosip yang beredar di kalangan pecinta otomotif khususnya roda dua.

Hasil Render motor dengan nama CBR250RR ini memperlihatkan sosok bagian depan yang memiliki sorot lampu yang dua lapis, yakni bagian atas lampu LED yang menyerupai alis yang sangat tajam menyudut (Lampu Senja) kemudian sedikit ke bagian bawah terdapat lampu utama yang di sinyalir juga sudah LED yang ber gaya ngumpet ke dalam. sehingga menimbulkan kesan mewah.

Kemudian beranjak sedikit ke bagian bawah, satu hal yang menonjol adalah suspensi yang di cangkokkan di motor ini yang sudah Up Side Down, sesuai dengan versi konsep yang pernah di pamerkan di Jepang setahun yang lalu, beranjang ke bagian bawah lagi sedikit yakni bagian pengereman yang sudah menganut piringan cakram yang Bermotif atau bernama Wave. 

Dari bagian samping terlihat knalpot yang sedikit besar kemungkinan akan menganut dua lubang untuk sirkulasi pembuangan. di bagian vairing depan ada semacam sirip hiu atau sejenis winglet namun tidak terlalu besar. di bagian pijakan untuk boncenger sudah menganut konsep yang bisa di bongkar pasang. pada bagian dudukan boncenger sudah serupa dengan sauradanya CBR150R dimana sudah terpisah dengan tempat duduk pengemudi.

Motor dengan kode K64A ini juga di kabarkan akan menggunakan Nicle Silicone Carbide (Nikasil) untuk melapisi dinding silinder, yang mana fungsi material ini adalah untuk mengurangi Friksi serta menambah keawetan mesin. material Nicle Silicone Carbide ini jika di Yamaha disebut Diasil.

Sangat layak dinantikan, apakah ini akan menjadi kenyataan? motor 250 cc dua silinder dari Honda yang memiliki berbagai kelebihan ini. penasaran dengan rendernya silakan meluncur ke mbah google dan sampaikan info dan opini bro n sis di kolom komentar yang sudah tersedia.

Sumber : iwanbanaran.com

0 Response to "All New CBR250RR 2016 Versi Young Machine, Semakin dekat dengan Peluncuran nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel