All New CBR150R Penjualannya Melampaui Target, melonjak 96,2 %

 Fun-Riding-AllNewCBR150R

Hello Bro n Sis
Foto Hasil Jepretan Bro Guntur Viber Bali, Terima kasih Om Guntur. foto saat saya dan rekan blogger melakukan Fun Riding dengan sepeda Motor All New CBR150R (10April 2016). kehadiran motor ini mendapat sambutan positif dari para pecinta sepeda motor sport nasional menyusul penjualan pada bulan lalu mencapai 5.231 unit. atau melonjak 96.2 % dibandingkan dengan data penjualan sebelumnya di bulan Februari 2016. wow bagaimana critanya nih hingga melonjak tajam?

General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya Menyatakan besarnya animo masyarakat terhadap All New CBR150R tidak dapat di pisahkan dari penyempurnaan dari sisi desain dan performa motor yang mengimplementasikan konsep total kontrol yang menjadikan motor ini semakin mudah di kendalikan di segala lintasan jalan. motor ini di lengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 dan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar. All New CBR150R ini memang berbeda dengan generasi sebelumnya. tidak lupa bapak Thomas wijaya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang semakin positif terhadap produk sepeda motor honda, terutama model sport ini yang memang di produksi anak bangsa di pabrik AHM. kami yakin model ini akan memberikan kebanggaan dan kepuasan berkendara bagi pemiliknya.

Berdasarkan data yang di olah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), secara keseluruhan pnjualan motor nasional pada bulan maret 2016 mencapai 563.341 unit atau mengalami pertumbuhan 7.3%. sepeda motor honda mencatatkan pertumbuhan yang jauh lebih tinggi dari pasar yaitu 21.4% di bandingkan bulan sebelumnya dengan total penjualan 440.171 unit. angka ini semakin memperkokoh posisi AHM di pasar domestik dengan penguasaan pasar sebesar 78.1%. 

Jadi lonjakan hingga 96.2 % untuk All New CBR150R 2016 ini karena produk honda terbaru dan di luncurkan pada bulan Februari 2016. di mana hasil penjualan ini melampaui target yang di tetapkan saat pengenalan pertama model ini ke publik yaitu 1000 unit. di tengah kondisi pasar yang belom stabil honda mampu bertahan dengan mencatatkan penjualan positif dibandingkan bulan sebelumnya salah satunya dengan All New CBR150R ini. sekian kabar dari Press Release pelampauan target penjualan All New CBR150R. seperti biasa opini dan info di sampaikan di kolom komentar.

0 Response to "All New CBR150R Penjualannya Melampaui Target, melonjak 96,2 %"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel