Akhirnya Jorge Lorenzo angkat bicara mengenai kepindahannya ke Ducati di tahun 2017 mendatang

Hello Bro N Sis
Setelah lama tak berkomentar mengenai keputusannya akan tetap di Yamaha atau akan pindah ke team lain, dimana santer terdengar akan pindah ke team merah Ducati, akhirnya sang juara dunia MotoGp 2015 berkicau melalui akun twitternya. bagaimana kucauan Jorge Lorenzo (JL99)?

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut JL99 mengucapkan terima kasih atas pesan yang ia terima dalam beberapa hari ini, ini merupakan tantangan yang besar dalam karirnya untuk masa yang akan datang. namun sekarang dia cuma focus dengan Yamaha di 15 balapan yang masih akan berlangsung di musim ini, dan mencoba untuk meraih gelar juara Dunia untuk ke empat kalinya di kelas MotoGp bersama Yamaha. Lorenzo juga mengucapkan terima kasih kepada Team Yamaha dan di akhir kata dia mengucapkan sampai jumpa di Sirkuit Jerez Spanyol.

Jika kita simpulkan secara amatir, Lorenzo tidak ingin kepindahannya ke Ducati di tahun 2017 nanti menjadi bumerang bagi dirinya dan team Yamaha, dia ingin focus pada kejuaran MotoGp di tahun 2016 ini bersama Yamaha. dan masih ingin meraih gelar Juara Dunia ke empatnya bersama Yamaha di tahun 2016 ini. Memang terasa janggal kepindahan Lorenzo untuk tahun depan 2017 malah di laksanakan di awal musim 2016 ini. namun itulah kenyataan yang terjadi. mungkin pesan lain yang ingin di sampaikan oleh Lorenzo adalah focus pada tahun 2016 dulu, lupakan sejenak kepindahannya di tahun 2017 nanti.

Kepindahan Lorenzo ke ducati memang menimbulkan banyak persepsi. mulai keberpihakan Yamaha hanya focus ke pada Valentino Rossi lah, padahal dia (Lorenzo) yang menjadi juara dunia namun tidak pernah di ajak berpartisipasi dalam event yang di adakan yamaha dan lain lain. di balik itu semua kucauan Casey Stoner (CS27) yang mengucapkan sangat senang akan kedatangan Lorenzo di Team Ducati merupakan salah satu perang dingin yang ada di MotoGp 2016 ini. agar tidak berpolemik terus menerus benar juga kata Lorenzo musim ini masih panjang. lupakan sejenak kepindahannya ke Ducati dan nikmati seri motogp 2016 ini bersama. siapa Zzzzagoan anda di tahun 2016 ini? info dan opini sampaikan di kolom komentar.
Sumber : Twitter

0 Response to "Akhirnya Jorge Lorenzo angkat bicara mengenai kepindahannya ke Ducati di tahun 2017 mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel