Yamaha YZF-R15 SE 2016 Menggunakan Suspensi Ohlins

Hello Bro n Sis
Pada tanggal 15 maret 2016 kemarin bertempat di Iceberg Café, Jl. Cikini Raya No.70 jakarta Pusat, Yamaha melakukan pengenalan produk terbarunya yakni  Yamaha YZF-R15 Spesial Edition (SE) 2016. Apa saja yang berubah dari YZF-R15 ini?

Produk YZF-R15 kali ini mengalami perubahan warna, adapun warna terbaru adalah Speed Grey, Supernova White, Race Blue seperti sebelumnya dalam peluncuran kali ini Yamaha kembali melakukan penjualan dengan cara booking online. Dan satu hal yang special adalah konsumen akan mendapatkan YZF R15 Ohlins Special edition yang di jual online dan berlaku nasional. Program ini di adakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins ( Suspensi asal Swedia) di Indonesia.  Booking Online R15 Ohlins SE di buka selama satu bulan 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016.

Pembelian secara tunai maupun kredit, harga Rp 32.800.K OTR Jakarta, dan Cara pembeliannya regstrasi melalui  www.yamahamotoronline.com/r15.  Adapun tipe Ohlins yang di cantumkan pada R15 SE ini adalah suspense belakang Monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur mengatakan
“Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang special di pasangkan suspense Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen.”
Eddy Saputra, Directur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia mengatakan
 “YZF-r15 SE ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motor sport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium inio kepada konsumen R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pembalap.Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspense itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa di atur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian R15 semakin stabil lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi  jalan.”
Sekian Kabar dari Peluncuran YZF-R15 Spesial Edition. Jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha YZF-R15 SE 2016 Menggunakan Suspensi Ohlins"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel