Yamaha Matic 150 Type R ? dengan Kode Project G*R150

Hello Bro n Sis
Sebuah kabar berhembus tentang motor matic dari yamaha, kali ini disinyalir menggunakan mesin Nmax. wow mantap ni yamaha selagi Honda masih mempersiapkan amunisi untuk "menjegal" Nmax, Yamaha juga sudah menyiapkan tameng dengan produk sejenis namun kuat dugaan akan lebih gahar dari Nmax. produk apakah gerangan?

Jika kita mengacu pada kode TPT yamaha n max yakni kode project GPD150 dan TPT yamaha 2DP maka kode project yang terdeteksi ini yakni G*R150, nah dari kode Project G*R150 dapat di telaah ecara amatir jika menggunakan mesin Nmax 155 cc Lc, blue core,vva kemudian Yamaha juga akan mengikuti jejak honda yang akan memparalelkan produksi antara nmax dengan produk barunya ini. namun produk barunya ini juga bukan sebagai pengganti namun akan berjalan beriringan dan pilihan bagi konsumen lebih banyak sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yamaha tidak ingin kecolongan seperti tahun sebelumnya di saat Mio CS di salip di tikungan oleh honda, maka dari itu yamaha menciptakan produk baru dengan mesin nmax namun ada kelebihan atau perubahan dari nmax, hal ini bisa kita lihat berdasarkan huruf "R " yang yang tertera pada kode Project baru yamaha kali ini, disinyalir kode "R" inilah yang akan memperkuat segmentasi produk dari yamaha kali ini. untuk penamaan nantinya boleh dong kita ber imajinasi apakah ini akan bernama Xmax150? atau Rmax150?

Apakah yamaha berhasil mempertahankan pasar scutic 150 nya dengan produk baru ini? patut kita tunggu kabar kabar selanjutnya dari yamaha dalam mempertahankan kekuasaanya di kelas scutic 150 cc dari rongrongan pihak pihak lain. Secara pribadi memang seharusnya Yamaha segera memperbaharui atau membuatkan produk si segmen ini jangan cepat puas atas prestasi yang sudah di miliki, karena kompetitor pasti sudah menyiapkan strategi untuk menghadang N-max atau di segmen matic 150 ini. Jika bro n sis Memiliki info tambahan atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

Sumber : tmcblog.com

0 Response to "Yamaha Matic 150 Type R ? dengan Kode Project G*R150"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel