Toyota C-HR, Terlihat di Turkie

Hello Bro n Sis
Masih ingat dengan pesaing nissan Juke, atau Honda HRV dari toyota? yang penampilannya menghebohkan di Genewa Motor Show, dialah Toyota C-HR. ya benar bro n sis, kali ini terpantau di Turkie, entah sedang produksi iklan atau sedang shooting film, yang jelas sosoknya terpampang jelas, cuman bagian interiornya belom bisa di ketahui.

Tidak cuma satu namun ada dua mobil bro n sis yang di perlihatkan di Turkie ini, ada apa gerangan? mau pamer atau penunjukkan kekuatan Toyota untuk memberikan peringatan terhadap para "musuh-musihnya" bahwa sebentar lagi akan hadir jagoan baru dari Toyota ini.

Apapun yang ada di balik semua itu, mari kita sedikit amati lebih detail Toyota C-HR ini. dari depan, samping dan belakang, tampak mobil ini memiliki garis garis lebih dinamis, toyota berhasil menciptakan sebuah design yang kokoh, dan untuk yang satu ini design C-HR sangat baik. dan patut di waspadai oleh para pesaingnya, jika di bandingkan dengan design Rush, sosok Crosover baru ini lebih eksklusif, tapi tidaklah adil membandingkan produk yang sudah 15 tahun lebih dengan produk baru.

Gosipnya mobil ini mulai di produksi pertengahan tahun ini, dan baru akan mulai untuk pasar global sekitar tahun 2018, wah kok lama banget ya? mesin yang akan di usung mobil ini ada 3 yaitu mesin 1.200 cc memakai turbo, mesin 1.800 cc dengan mesin Hybrid dan yang ke tiga akan menggunakan mesin 2000 cc dual vvti. mesin manakah yang akan di boyong ke Indonesia? atau jika bro n sis punya harapan mesin manakah yang diminati untuk di boyong ke Indonesia ?

Sekian kabar dari penampakan Toyota C-HR dari Turkie jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar. untuk melihat penampakan Toyota C-HR ini silakan klik disini

0 Response to "Toyota C-HR, Terlihat di Turkie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel