Toyota C-HR, CrossOver dari Toyota penantang Honda HRV, Nissan JUKE dan Kawan-Kawannya

Hello Bro n Sis
Segmentasi mobil akhir akhir ini sudah di sediakan oleh para pabrikan, apa yang di kehendaki konsumen maka pabrikan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, begitupun kendaraan roda empat di indonesia, sekarang orang memiliki mobil bisa lebih dari satu, ada yang di peruntukkan ke kantor biasanya city car, lalu ada yang di peruntukkan fun bareng teman teman atau offroad, ada mobil keluarga, atau sekalian semuanya tumplek blek jadi satu mobil.

nah bagi kalangan muda atau yang berjiwa muda yang masih aktif setelah rutinnitas di kantor dan pengen langsung cabut untuk bergaul sama rekan rekan untuk menyalurkan hobi baik ke gunung danau mancing dll mungkin jenis mobil CrossOver bisa menjadi pilihan, di samping bodynya tidak terlalu besar mobil jenis ini bisa di pergunakan resmi maupun santai, (seperti iklan sarung ya bro n sis hahaha.

Untuk di Indonesia pasar CrossOver ini mulai ramai pemainnya, sebelumnya ada si kembar Rush dan Terios, lalu dunia di hebohkan dengan adanya Nissan Juke, lalu yang terakhir jika tidak salah ada Honda HRV. Dan bukan hanya ini saja, masih banyak jenis mobil ini mulai bermunculan cuma kita tidak bahas jenis jenis CrossOver namun sesuatu yang baru yang akan menjadi pesaing di antara CroossOver yang sudah lalu lalang di jalan. adalah Toyota C-HR, nyebutnya susah bro n sis, jarang jarang toyota memberikan nama kendaraannya dengan tiga Huruf seperti ini. apa ini artinya memang langsung akan memukul lawan utamanya HRV? 

Melihat dari gambar gambar yang sudah beredar, wujud mobil ini sangat modern, serta futuristik, dan yang menjadi trend di kelas ini adalah menyembunyikan handle pintu belakang di pilar, hingga mobil terkesan memiliki 2 pintu, yah layaknya Juke dan HRV gitu. kemudian di bagian depan terlihat bernuansa Honda CRV dan HRV, dan bagian belakang terlihat sangat segar dan terlihat kokoh dengan garis garis tajam. secara keseluruhan kesan jika  ini Toyota tidak terlihat jika kita tidak melihat logonya, bisa jadi di sebut Toyota RS atau Honda TRD Sportivo hahaha
Gosipnya mobil ini akan lahir Tahun 2016 atau paling lambat 2017, dan model ini sudah tampil di ajang Geneva Motor Show yang masih dalam bentuk Concept, cuman bocoran spesifikasi mesin belom kita dapatkan.

Apakah Toyota akan menyematkan Mesin Yaris di CrossOver nya ini? kita tunggu kabar selanjutnya, jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber: Autonetmagz, autoexpress

0 Response to "Toyota C-HR, CrossOver dari Toyota penantang Honda HRV, Nissan JUKE dan Kawan-Kawannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel