Renault Sport F1 Team, Livery Yellow Gold Black Matte

Hello Bro n Sis
Beberapa hari menjelang Grand Prix seri Australia yang merupakan seri perdana pergelaran ajang jet darat formula 1, Team Renault memperkenalkan Livery untuk tahun 2016 ini. apa dan bagaimana tampilan mobil renault ini? berikut corak mobil Renault yang mayoritas berwarna kuning.

Bersama 2 driver nya yakni Keven Magnussen dan Julyon Palmer Renault memperkenalkan corak mobilnya yang bernuansa kuning tersebut, dan renault memberi istilah Yellow Gold Black Matte, sepertinya warna Matte sudah sampai ajang F1 nih. warna kuningnya terlihat mencolok namun tidak menyilaukan, dan bisa di bayangkan bagaimana terlihat di sirkuit nanti saat balap, pastinya tampil beda. dan saat peluncuran mereka juga menggunakan papan seluncur layaknya seorang yang sedang Surfing, diatas papan seluncur tersebut ada Mobil F1 yang bernuansa kuning ini, unik dan menarik konsep peluncuran mobil Jet darat Renault kali ini. 

Team Renault juga tanpa keraguan dan optimis untuk musim balap 2016 mungkin di harapkan mobilnya bisa meluncur cepat di darat dan pembalapnya menikmati proses balap layaknya surfing di laut xixi. jika bro n sis penasaran silakan meluncur ke akunt twitter mereka @RenaultSportF1

Dengan adanya mobil bercorak kuning ini memperkaya warna mobil mobil di lintasan balap F1, semakin tidak sabar menanti gelar perdana F1. tgl 20 maret 2016, ajang balap mobil dan motor bergengsi sudah dimulai selamat menjadi saksi sejarah buat bro n sis sekalian. demikian sekilas kabar tentang pengenalan corak terbaru mobil Renault Sport F1, jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Renault Sport F1 Team, Livery Yellow Gold Black Matte"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel