Range Rover Evoque, atap bisa terbuka layaknya sedan Coupe

Hello bro n sis
Perkembangan tampilan sebuah mobil belakangan semakin dinamis, semakin disesuaikan dengan calon pembeli. mobil yang dahulu hanya di gunakan sebagai alat tranportasi dari satu tempat ke tempat lain sekarang sudah berkembang pesat, bukan saja menjadi alat transportasi biasa melainkan menjadi simbul keberhasilan ataupun menjadi cerminan pemiliknya. seperti mobil yang satu ini, sebuah merek Range Rover Evoque yang di kenal sebagai rajanya SUV (Sport Utility Vehicle), dengan mesin tangguh, pawer badak serta wujud yang kekar. namun kali ni Range Rover Evoque ini bersolek tanpa mengurangi sosoknya yang garang mobil SUV ini tampil menawan dimana atapnya bisa di buka layaknya sebuah sedan.

Dilihat dari depan ciri khas sebuah mobil gagah dan spesial tetap tercipta, garis garis tegas sosok Range Rover yang aristokrat tetap tercipta, lampu sudah DRL (day TimeRunning Light). bagi pemiliknya jika sedang berada di suatu daerah pengunungan atau pantai atau di dalam kota jika tidak dalam keadaan hujan bisa membuka atap seperti sebuah sedan, dan dapat menikmati alam dengan nyaman di balik kemudi maupun sebagai penumpang samping. dengan mengusung mesin 2.0 mobil ini tersedia baik untuk bahan bakar bensin dan bahan bakar solar dan di sematkan Turbo untuk menghasilkan daya maksimal. kisaran harga untuk mobil ini adalah Euro 47.500 hingga Euro 50.000 K atau jika di rupiahkan dengan kurs rupiah saat ini Rp 14500 harga menjadi Rp 688.750.000 - RP 725.000.000 ini harga off the road jika On the road di Indonesia hitung sendiri deh bro n is, pajak nya, bea balik nama dll nya haha mungkin anda lebih paham.

Para designer SUV ini berhasil merubah SUV ini jadi tampil menarik tanpa harus merusak penampilan khas sebuah Range Rover yang kokoh, penampilan ini justru menjadikan mobil ini bisa di gunakan saat resmmi ataupun santai atau sebagai mobil harian. anda juga akan mendapatkan monitor head unit besar 10,2 inch dan multimedia terbaru. namun apa ga sayang tuh mobil mahal maham di pakai harian, tapi jika anda pemilik range rover sudah pasti dana bukan lagi masalah besar hahaha. mau di pakai Offroad atau Onroad sih ok ok saja. 
Demikian sedikit kabar tentang Range Rover Evoque yang atapnya bisa di buka, jika bro n sis memilikii infoo atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Range Rover Evoque, atap bisa terbuka layaknya sedan Coupe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel