Pertamax Turbo disiapkan PT Pertamina untuk menggantikan Pertamax Plus

Hello Bro N Sis
PT Pertamina akan menghadirkan bahan bakar baru untuk Indonesia, bahan bakar ini akan di luncurkan pertengahan tahun 2016 ini jika tidak ada aral yang melintang, bahan bakar baru tersebut bernama Pertamax Turbo.
Wow dari namanya sudah membahana. Turbo, mendengar nama saja sudah adrenalin sedikit meningkat pagi ini hehehe seperti apakah bahan bakar ini?
"Pertamax Turbo ini punya RON 98. pilihan Eropa sendiri karena mobil-mobil super car sangat banyak disana. saat ini baru sekitar dua minggu berjalan, dan kira-kita tiga bulan lagi, saya akan urus izinnya untuk peluncuran disini. kami berhasil jual 5000 liter sebulan di Eropa, itu bagus" ungkap Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) sabtu (26/3/2016) di Manado.
Luar biasa RON 98 untuk super car dan target Eropa, hebat nih PT Pertamina langsung ke target mobil-mobil kaum Borjuis di Benoa Biru Eropa. selanjutnya bisa gantikan petronas di ajang F1 beberapa tahun kedepan, AMIN.
Di Eropa Pertamax Turbo dijual 1$ AS / liternya sudah termasuk pajak, jika di Indonesia para pembeli bisa menebus bahan bakar Turbo ini dengan harga Rp 10.000-an / liter.
Dengan adanya Pertama Turbo ini maka Pertamax Plus akan di hilangkan, jadi yang akan di jual di Indonesia adalah Pertamax dengan RON 92, lalu Pertamax Turbo dengan RON 98.

Ok deh Pak Ahmad Bambang semoga sukses Pertamax Turbonya, para otomotif lover tentu menunggu dan ingin membuktikan seberapa hebat Produk ini, dan kita berharap ekonomi negara kita semakin membaik, dan sarana pendukung seperti jalan serta trasportasi umum juga biar di perbaiki, percuma memakai pertamax Turbo jika harus bermacet macetan berjam jam hahaha, atau paling tidak ada semacam umpan balik kepada masyarakat dengan di terbitkannya Pertamax Turbo ini. sekian kabar tentang adanya bahan bakar baru pengganti pertamax plus dengan pertamax turbo, jika bro n sis memiliki saran dan opini silakan tulis di kolom komentar.

0 Response to "Pertamax Turbo disiapkan PT Pertamina untuk menggantikan Pertamax Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel