Ogoh-Ogoh 2016, Parade Budaya Anak Paud se-Kota Denpasar

Hello Bro N Sis
Tepat tanggal 5 Maret 2016 berlokasi di Taman Kota Lumintang Denpasar, parade budaya Ogoh-ogoh Anak Paud Se- Kota Denpasar di laksanakan. acara dimulai pagi pukul 8:00 Wita di mana satu jam sebelumnya para anak- anak Paud sudah ganteng dan cantik di posisi mereka sesuai dengan gugus dan wilayah sekolah masing masing, tidak lupa pula Ogoh-ogoh kebanggaan sudah siap untuk di arak bersama gambelan beleganjur ataupun kentongan yang sudah di siapkan oleh tiap sekolah.

Anak-anak Paud se kota Denpasar sangat antusias dalam mengikuti parade Budaya ini, namun namanya juga anak anak, justru yang kerepotan adalah para orang tua mereka, tapi semua lelah terbayar lunas di saat Bapak Wali Kota Denpasar, Bapak Rai Dhamatra dengan resmi membuka Parade Budaya ini, dan masing masing sekolah PAUD melewati garis Start untuk berparade mengelilingi Daerah Perkantoran di Denpasar utara tersebut.

Parade Ogoh-ogoh 2016, Anak Paud kota Denpasar

Aksi Aksi Para Anak Paud ini sangat Lucu dan menggemaskan, terlihat pula kesibukan para ibu guru yang memberikan komando terhadap anak didiknya, tidak sedikit timbul tawa di saat para guru memberikan arahan terhadap anak-anak PAUD ini.

Tidak lupa setelah semua Gugus melewati garis start panitia juga menghimbau kepada tiap tiap sekolah agar menjaga lingkungan sekitar, sisa sisa  persiapan sebelum acara agar di bersihkan kembali, agar taman kota denpasar kembali bersih, dan kita memberi contoh pula kepada anak PAUD agar senantiasa menjaga kebersihan. pokoknya mantap deh acara parade budaya kali ini, dan semangat adik adik Paud juga sangat membara.
Berikut Video amatir tentang bagaimana acara berlangsung. bisa tonton di Youtube chanel :3835 group atau silakan tonton di bawah ini.


Semoga di tahun-tahun mendatang acara tetap terlaksana dan penataan acaranya semakin baik. demikian sekilas acara Parade Budaya Ogoh-ogoh 2016 Anak Paud Se- Kota Denpasar, jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.


2 Responses to "Ogoh-Ogoh 2016, Parade Budaya Anak Paud se-Kota Denpasar"

  1. pelestarian budaya ni klo gini
    ---
    http://otomags.com/index.php/2016/03/04/ayo-pilih-mana-cbr-500r-atau-cbr-600rr/

    http://dk8000.org/2016/03/05/perkenalkan-lazareth-lm-847/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel