MotoGp, Qatar Test Hari pertama J.Lorenzo Masih Perkasa

Hello Bro n Sis
Persiapan para team MotoGp di Qatar mulai terlihat, catatan waktu tiap tiap team unggulan hanya berbeda tidak lebih dari 2 detik, namun Suzuki dan Ducati semakin terlihat inpresif di latihan test pramusim di Qatar 2016 ini.
Sang Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo (JL99) dari Movistar Yamaha MotoGp masih menguasai catatan waktu hari pertama ini dengan 1:55.452 detik disusul oleh M.Vinales dari Team Suzuki Ecstar dengan catatan waktu lebih lambat +0.428, kemudian di posisi ke tiga ada V.Rossi dengan catatan waktu lebih lambat +0.442 detik. sedangkan Ducati Team berada di posisi ke empat dengan waktu lebih lambat +0.667 oleh A.Iannone, rider Ducati lainnya A. Dovizioso berada di peringkat ke 7 dengan waktu lebih lambat +0.936 detik.

Kemana Repsol Honda Team? bersama Marc Marquez honda mampu mencatatkan waktu lebih lambat +1.071 detik hingga berada di peringkat 10, sedangkan rekan satu teamnya D. Pedrosa menorehkan catatan waktu lebih lambat +1.458 detik dan berada di peringkat 13. 
ada juga beberapa pendatang baru di kelas MotoGp kali ini yaitu T. Rabat yang berhasil mencatatkan waktu 1:58.016 detik lebih lambat +2.564 detik dari JL99 di posisi pertama.

Demikian kabar dari test Pramusim MotoGp Qatar 2016, melihat dari catatan waktu yang tercipta tampaknya akan ada 3 kubu di MotoGP kali ini, kubu baris depan, kubu baris tengah dan kubu baris belakang, karena catatan waktu 1 detik di moto gp itu bisa bisa jaraknya 4 sampai 5 boby ya bro n sis? jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
sumber : twitter @MotoGp

0 Response to "MotoGp, Qatar Test Hari pertama J.Lorenzo Masih Perkasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel