MotoGp Losail Qatar 2016 Jorge Lorenzo Pole, lap time para pembalap hanya berbeda sepersekian detik. Seruu

Hello Bro n Sis
Masih dari Sirkuit Losail Qatar, sesu kualifikasi sudah berakhir dan mengukuhkan Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat dan berhak atas pole position di Race nanti malam, ada yang menarik di catatan akhir kualifikasi kali ini, lap time masing masing pembalap sangatlah dekat, berbeda hanya sepersekian detik. seru ini bro n sis, tidak sabar menanti jalannya balap, semoga tidak ada insiden hingga menghadirkan balapan yang memacu adrenalin.
berikut hasil kualifikasi MotoGp Losail Qatar 2016.

Jorge Lorenzo menduduki pole dengan catatan waktu terbaik 1:54.543 detik pembalap yamaha kebangsaan spanyol ini juga berhasil meraih kecepatan 333.1 km/hour, di posisi kedua ada Mark Marquez pembalap honda ini hanya lebih lambat 0.091 detik dari posisi pertama dan berhasil meraih kecepatan 330.1 km/Hour, kemudian di posisi ke tiga ada Maverick Vinales, pembalap dari Suzuki Ecstar ini pun lebih lambat 0.095 detik dari posisi terdepan dan berhasilmerah kecepatan 333.8 km/hour. ternyata 3 besar posisi start berasal dari Spanyol.

kemudian diposisi ke 4 ada Andre Iannone dari team Ducati meski mencatatkan kecepatan ter tinggi yakni 349.7 km/hour namun masih lebih lambat 0.150 detik dari posisi terdepan. di posisi ke 5 ada Valentino Rossi dari Yamaha degan catatan waktu lebih lambat 0.272 detik dan di posisi ke 6 adalah Andre Dovizioso dari Team Ducati dengan catatan waktu lebih lambat 0.420 detik. ada yang menarik juga bro n sis posisi ke 4 hingga 6 di raih oleh pembalap asal Italia.

dan posisi grid ke tiga juga demikian ada Dani Pedrosa, Hektor Barbera, dan Pol Espargaro yang berkebangsaan Spanyol di grid ke empat ada pembalap yang berkebangsaan GBR yakni Cal Crutchlow, Bradley Smith dan Scott Redding. bukan bermaksud membedakan asal negara bro n sis cuma kebetulan unik nih posisi start kali ini masing masing grid di kuasai oleh negara yang sama. hehe.

Sekian gambaran umum hasil kualifikasi MotoGp Losail Qatar 2016, jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : MotoGp.com

0 Response to "MotoGp Losail Qatar 2016 Jorge Lorenzo Pole, lap time para pembalap hanya berbeda sepersekian detik. Seruu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel