Menjelang distribusi CBR150R merata di Indonesia (opini)

Hello Bro N Sis
AHM dalam waktu dekat sudah memasarkan produk barunya CBR150R merata di seluruh Indonesia, memang produk ini sudah di luncurkan di Sentul Jawa Barat pada saat 14 Februari silam, namun beberapa daerah belum memperoleh unitnya untuk di jual. produk ini merupakan pembaharuan dari produk sebelumnya di mana pada CBR150R kali ini perubahan pada motor ini sangat sporty, disinilah Kehebatan Honda, selalu menerkam lawan di saat lawan "lengah"

Dari sisi Pesaing mungkin dalam Hal ini di Indonesia produk yang terkena dampak langsungnya adalah Yamaha R15, karena mereka berdualah yang aktif di pasar produk sport 150 fairing. sebelumnya R15 adalah produk "tanpa tanding" karena hadir di saat para rider menginginkan sosok sport fairing untuk kubikasi 150 cc. dimana sebelumnya honda memang hadir namun melalui Importir umum dengan CBR150R. kehadiran R15 ini sontak membuat biker senang, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki biker tanah air sudah menemukan sosok sport fairing dengan kubikasi 150 cc. harganyapun masih sesuai dengan kantong.

Dengan berjalannya waktu, pihak Honda pun akhirnya memboyong CBR150R ke Indonesia, namun pada saat itu mungkin design CBR150 yang di boyong belum mampu "menyaingi" nama besar dan design R15. mulai dengan singgel headlamp hingga pembaharuan produk menjadi double headlamp honda berusaha  menggempur R15. hingga pada tahun ini di 2016 honda berhasil mendesign CBR150R seperti wujudnya yang sekarang. 
Tapi Harga CBR150R terbaru dari honda ini infonya untuk wilayah Denpasar Bali menurut info dari orang yang terpercaya sebut saja "Mawar" bukan nama sebenarnya jika harga CBR150R untuk wilayah Denpasar Bali di kisaran harga RP 34.200.K dan RP 35.000 K wow beda harganya mencapai Rp 1.5 JT bro n sis dengan harga OTR jakarta dan sekitarnya, namun bro n sis bisa mendapatkan segala perubahan yang terbaru dari honda untuk produk CBR150 R ini.

Akhirnya pihak Yamaha juga infonya akan melakukan penyegaran untuk R15 ini, penyegaran seperti apa yang akan di berikan ke produk unggulan sport fairing 150 dari yamaha ini untuk melawan CBR150R apakah akan memberikan suspensi Up Side Down? atau akan merubah spesifikasi mesin yang lebih pawerfull? mengingat honda dengan CBR150R nya kali ini merupakan pesaing yang "tangguh".
Kita tunggu saja beberapa bulan ke depan setelah CBR150R ini merata di jual di Indonesia, maka akan terlihat angka penjualan yang di raih. sekian dulu sedikit opini amatir tentang CBR150R 2016 dan lawanya R15, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Menjelang distribusi CBR150R merata di Indonesia (opini)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel