Maverick Vinales berjaya di Hari ke 2 test MotoGp Qatar 2016

Hello Bro N Sis
Pada hari kedua test pramusim MotoGp Qatar banyak terdapat kejutan, adalah pembalap dari Team Suzuki EcStar Maverick Vinales menjadi yang tercepat mengalahkan team team lainnya dengan catatan waktu 1:55.436 detik. bagaimana dengan Jorge Lorenzo yang sebelumnya menjadi yang tercepat? ternyata JL99 gagal memperbaiki catatan waktunya sehingga pada hari ke dua ini harus puas berada di posisi ke tiga dengan lebih lambat +0.099. loh siapa yang di posisi ke dua? di posisi ke dua adalah dari team Ducati A.Iannone dengan catatan waktu lebih lambat +0.072 detik.  dan posisi berikutnya bisa bro n sis lihat di table di bawah ini.

Dari data hasil test pramusim moto gp hari ke dua di atas bisa di lihat jika hingga posisi ke 12 gap yang tercipta antar pembalap kurang dari 1 detik, wow bisa di bayangkan bro n sis sangat ketat catatan waktu yang tercipta. bahkan di posisi ke 8 oleh V.Rossi Gap waktu masih +0.511 detik. luar biasa. team team di MotoGp tampaknya sudah menemukan setingan yang pas baik dengan mesin dan dengan ban terbaru di musim ini, persaingan sangat rapat dan ketat. namun dari Team Repsol honda sepertinya kurang maksimal hasil test hari 2 ini karena duo pembalapnya D.Pedrosa hanya berada di peringkat 7 dengan catatan waktu lebih lambat +0.421 sedangkan M.Marquez berada di posisi 9 dengan catatan waktu lebih lambat +0.610.

kita berharap adanya race yang seru di tiap musim tanpa adanya hal hal yang tidak sportif, siapapun yang menang yang penting menyuguhkan balapan yang meniingkatkan adrenalin di tiap serinya. jadi tidak sabar menanti race sesungguhnya pada 20 Maret 2016 ini.
sekian kabar dari hasil test Pramusim motoGp hari ke 2 di Qatar, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : twitter @MotoGp

0 Response to "Maverick Vinales berjaya di Hari ke 2 test MotoGp Qatar 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel