Lebih dekat dengan Helm SHOEI motif MM93

Hello Bro n Sis
Pagi itu tanggal 5 maret 2016 setelah mengikuti parade budaya ogoh-ogoh anak PAUD se kota denpasar di Taman Kota Lumintang Denpasar, saya menyempatkan mampir ke Showroom Honda di wilayah Jl H.Cokroaminoto Ubung Denpasar. di sambut oleh Security yang ramah dan sopan mengarahkan di mana parkir kendaraan roda dua. kemudian saya masuk dan di sambut buuanyak eh ada 3 orang SPG yang menawan xixixi, babibu sedikit lalu duduk sambil menjelaskan maksud dan tujuan mengunjungi Astra Pagi itu, saya ke sana ingin mengetahui harga vario 150 sebab ada rekan biker Bali bertanya dan ingin meminang Vario 150 ini. setalah di jelaskan dan  tukar no Hp, mmm jangan mikir aneh aneh ya bro n sis tukar nomer HP tujuannya agar mudah di hubungi oleh si mbak SPG jika barang dan harga Vario terbaru sudah di perbaharui.

Helm SHOEI motif MM93 samping

Lalu Saya ijin untuk lihat lihat sekitaran Showroom maklum setelah di pugar hingga jadi megah seperti ini saya jarang masuk. dan satu hal yang menjadi pusat perhatian selain koleksi Moge nya adalah helm SHOEI motif MM93 ini. 

Helm SHOEI motif MM93 dalam

Dengan percaya diri saya lihat dan coba coba nih Helm, luar biasa bro n sis, lembut banget bagian dalamnya, kemudian terasa pas di kepala, pengait tali helm pun dengan mudah di setting hingga merekat dengan sempurna.

Helm SHOEI motif MM93 belakang

kemudian ijin mengabadikan sedikit ini Helm, dan sedikit lirik ke Daftar harga yang tertera walah  Rp 7.500 K bro n sis. pantes saja enak nyaman dan ringan gini. baru deh dengan perlahan saya letakkan dengan hati hati ke tempat asal. kemudian saya bilang ke mbak SPG nya saya Alergi sama harganya hahaha. si mbak juga ikut senyum. dan setelah mengabadikan NV4 CBR650 dan CBR1000R saya ijin untuk balik karena harus jemput si boy yang masih mengikuti parade ogoh ogoh bersama rekan rekannya di Taman Kota Denpasar. Sekian info tentang Helm SHOEI yang bermotif MM93 jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Lebih dekat dengan Helm SHOEI motif MM93"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel