Lamborghini Aventadors, Perayaan 5000 unit Produksinya pada tanggal 25 maret 2016

Hello Bro N Sis
Sebuah mahakarya dari desainer Filipo Perini dimana di Luncurkan pertama kali ke publik pada 28 Februari 2011 di Geneva Motor Show dengan Kode LB 834. mobil ini adalah Lamborghini Aventadors. mungkin nama Lamborghini di kaum pria sangat memberi inspirasi, sejak masih anak anak mainan mobil mobilan nya pastinya memiliki jenis mobil sport, dan selain berbentuk Ferrari maka model satunya sudah pasti Lamborghini, karena kedua mobil ini sangat kental nuansa sportnya.

Lamborghini Aventadors ini menggunakan mesin lamborghini 700 PS dan konvigurasi mesin V12 6.5 liter. Mobil Asal Italia ini mampu melaju 100 km/jam hanya dalam hitungan 2.9 detik, di mana kecepatan tertinggi yang dapat di capai untuk versi Coupe pada 349 km/jam. wow luar biasa bro n sis. Kurang lebih setahun kemudian lamborghini mengeluarkan versi Coupe di mana untuk versi ini atap kendaraan yang terbuat dari serat karbon bisa di lepas, namun secara manual bukan secara elektrik, konsekuensinya bagasi bagian depan berkurang bisa atap kendaraan ini di lepas, sebab atap tersebut di simpan di bagasi depan.

Nah pada tanggal 25 Maret 2016 kemarin Lamborghini merayakan 5000 unit produksinya. hal ini di rayakan oleh perusahaan secara spesial dan sebagai tanda bahwa ini produksi ke 5000 unit Lamborghini memberikan nomer special pada kendaraan layaknya serial number untuk unit ke 5000 : A Rosso Bia LP 700-4 Roadster,

Dalam merayakan produksi lamborghini ke 5000 ini juga terlihat Bos baru lamborghinni Stefano Domenicali, di mana sebelumnya bos lamborghini telah keluar yaitu Stephan Winkelmann.
Ternyata sudah 5000 unit nih di produksi, untuk seri Aventadors dan itu semua sudah pasti menjadi koleksi para penggemar Lamborghini dan salah satunya pasti sudah mendarat di Indonesia, yang menjadi pertanyaan, unit keberapa nanti yang akan parkir di garasi anda bro n sis? atau di garasi saya? sekian kabar dari perayaan ke 5000 produksi lamborghini Aventadors, jika bro n sis memiliki info atau opini silakan tulis di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel