Kualifikasi hari pertama MotoGp Qatar, Ducati bersama Andrea Iannone Melesat

Hello Bro n Sis
Pada hari pertama kualifikasi MotoGp Qatar 2016 ini Ducati bersama Andrea Iannone luar biasa, mencatatkan waktu tercepat mengungguli juara dunia Jorge Lorenzo, apakah ini ada faktor kembalinya Casey Stoner Ke Ducati, hingga ducati meraih pawer serta handling yang di harapkan? terlepas dari semua itu tampaknya kerja keras ducati dan rekan rekan berhasil. berikut sedikit catatan dari hasil kualifikasi MotoGp Qatar hari pertama.

Waktu yang berhasil di catatkan A.Iannone untuk mengelilingi satu putaran Sirkuit Qatar yang memiliki panjang 5.380 KM atau 3.340 Mil ini adalah 1:54.63 detik. yang menarik bro n sis posisi tercepat ke dua dan ke tiga lebih lambat seper sekian detik saja. adalah sang juara dunia Jorge Lorenzo yang lebih lambat +0.13 detik kemudian di susul oleh Mark Marquez yang mencatatkan waktu lebih lambat +0.19. begitupun posisi 4 hingga ke 10 bisa bro n sis lihat di tabel yang di tunjukkan di situs resmi motogp semuanya di mencatatkan waktu di lebih lambat di bawah 1 detik. seperti A.Dovizioso yang lebih lambat +0.30 detik, kemudian M.Vinales dengan catatan waktu +0.33 detik lalu D.Pedrosa dengan +0.47 detik, lalu ada VR46 dengan +0.53 detik. apakah ini pertanda balapan akan sengit dan saling susul?

sekian kabar dari hari pertama kualifikasi MotoGp 2016 dari Qatar, kita saksikan hari kedua hari ini, apakah akan ada penajaman waktu dan kejutan kejutan lain? ataukah akan ada kejutan dari team team lain yang akan berlaga, seperti yamaha, honda atupun suzuki? para pembalap baru yang masuk ke motogp juga belom terlihat sepak terjang nya. apakah mereka mengalami kendala ataukan tidak ter jangkau oleh wartawan hehe. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : motogp.com

0 Response to "Kualifikasi hari pertama MotoGp Qatar, Ducati bersama Andrea Iannone Melesat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel