Kawasaki Ninja 250 4 silinder sudah bisa di pesan? wow, kopi hangat satu dong (opini)

Hello Bro n Sis, Kabar tentang Kawasaki 250 dengan 4 silinder kembali terdengar, dimana di sebuah dealer kawazaki mengiyakan jika akan lahirnya sosok kawasaki 250 dengan 4 silinder, bahkan marketing mereka sudah membuka daftar untuk pemesanan. mmmhh kopi hangat satu dong.

Kita lanjut bahas kawasaki 250 dengan 4 silinder, memang apa susahnya membuat mesin 250 dengan 4 silinder, toh kawasaki sudah pernah memiliki mesin dengan kubikasi 250 dengan 4 silinder pada tahun 1990-an. kan tinggal mengemas dan menambah hal hal yang perlu di perbaharui. lalu di launching deh.

Jika dari sisi bisa atau tidak sih bisa saja beranggapan seperti itu namun di era sekarang jika itu di ikuti otomatis biaya produksi akan meningkat, dan akibat dari semua itu adalah harga jual motor yang sangat tinggi, memangnya mau harga motor 250 seharga 80 - 100 jt? bagi yang memiliki pohon uang sih ga masalah, namun bagi yang memiliki pohon uang juga pastinya berpikir buat apa motor 250 dengan harga selangit, lebih baik membeli motor besar sekalian.

Namun jika kawasaki berhasil meramu segmen ini dengan baik bukan tidak mungkin hal ini bisa terwujud, mereka kan punya banyak insinyur bro n sis. mungkin mengakali dengan faktor faktor lain hingga harga bisa di tekan, jikapun namtinya harga lebih mahal 10 jt-an dari harga jual yang 250 dengan 2 silinder maka akan laris bak kacang goreng.

Pertanyaan selanjutnya jika bukan dengan 4 silinder lalu apa kelebihan Kawasaki 250 terbaru ini nanti? apakah akan menganut suspensi depan Up Side Down? apakah sudah melirik pabrikan sebelah yang akan melahirkan mesin 250 2 silinder terbaru? atau hanya perubahan wujud saja? tapi berkaca dari lahirnya produk kawazaki pastinya akan maksimal dan harganya akan mahal hahaha. tapi jika kualitas baik harga sesuai dengan pesaing pastilah menarik. demikian sekilas kabar tentang lahirnya kawazaki 250 4 silinder, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

Sumber : tmcblog

0 Response to "Kawasaki Ninja 250 4 silinder sudah bisa di pesan? wow, kopi hangat satu dong (opini)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel