Jorge Lorenzo Meluncurkan Buku Biografi

Hello Bro n Sis
Kabar Gembira untuk bro n sis pecinta Jorege Lorenzo, Tidak lama lagi, para penggemar Jorge lorenzo JL(99) akan bisa memiliki buku Biografi sang idola, buku ini akan di luncurkan Oleh Lorenzo beberapa hari kedepan, dengan warna sampul hitam, terlihat juga foto Lorenzo yang menggunakan pakaian kaos Hitam dan celana Jeans. sampul buku biografi ini terkesan simple dan santai dan di beri judul "Fask Of The Week". memang beberapa orang sukses di dunia ini pastinya meluncurkan buku biografi, mereka juga ingin berbagi kisah dengan para penggemarnya, kadang bukan hanya kisah sukses, ada juga beberapa kisah negatif yang ikut di ceritakan di dalam buku biografi, tidak jarang buku biografi seseorang juga menjawab beberapa isu miring yang di layangkan kepada pemiliknya itu.

Kembali ke Buku Biografi JL99 ini dimana di Sampul depan buku ini juga ada tulisan Did you practice to react to a crash ? nah ini menjadi pertanyaan besar juga apa maknanya, apa buku ini membahas tentang kisah Lorenzo berlatih hingga menjadi pembalap MotoGp dan menjadi Juara dunia atau akan membahas hal hal lain du luar Balapan.

Mungkin di buku biografi ini akan mengungkap segala hal yang menjadi buah bibir di masyarakat pecinta motogp, bahkan bisa jadi dalam buku ini akan di jelaskan mengenai isu kepindahan dirinya ke team Ducati? atau buku ini hanya membahas prestasi Jorge lorenzo selama mengikuti ajang balap Internationalnya? wah akan berapa tebal ini buku ya jika menceritakan dari awal hingga akhir hehehe. apapun itu buku biografi Jorge Lorenzo ini layak di tunggu, terutama bagi anda pecinta Porpuera JL99 ini.
sekian kabar tentang akan di luncurkannya Biografi Jorge Lorenzo. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
sumber : @ Lorenzo99

0 Response to "Jorge Lorenzo Meluncurkan Buku Biografi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel