Jorge Lorenzo Juara Balap MotoGp Losail Qatar 2016, Iannone Kedua Marquez Ketiga

Hello Bro N Sis
Balapan kelas tertinggi MotoGp menutup akhir pekan minggu ini, setelah Formula 1 kemudian ajang Asia Talent Cup. namun karena diadakan terlampau larut saya hanya menonton setengah balapan, entah kenapa eh sudah pagi saja bro n sis hahaha, maaf tidak live seperti dua balapan sebelumnya, live nonton di TV magsudnya :)

Kembali Ke Losail Qatar, Setelah Start banyak kejutan, seperti biasa Lorenzo melesat Rossi juga melakukan start dengan baik dia berhasil merangsek ke depan, hanya Marquez yang turun ke posisi ke 5. Lap ke dua Ducati memimpin balapan setelah melibas Lorenzo di trak lurus mengandalkan kecepatan motor GP16.
Namun sayang lap ke 6 Iannone terjatuh, hingga gagal melanjutkan balapan. dan akhirnya Lorenzo menjadi berhasil menyalip Dovizioso karena pemilihan ban yang tepat saat balap kali ini dan terus memimpin hingga finish.

Karena pemilihan ban yang tepat untuk Lorenzo dengan ban Hard-Soft  menjadikan Lorenzo memimpin balap hingga lebih dari 2 detik di depan Dovizioso yang menggunakan ban Soft-Soft yang berada di posisi ke dua, disusul Mark Marquez yang menggunakan ban Hard-Medium di posisi ke tiga setelah bersaing ketat dengan Valentino Rossi  yang berada di posisi ke empat. jarak Dovi dengan Marquez 0.268 detik sedangkan jarak Marquez dengan Rossi 0.1 detik. Sementara pendatang baru Moto GP Tito Rabat berhasil finish di posisi ke 15. sekian kabar singkan jalannya race MotoGp dari Losail Qatar 2016 jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : Motogp.com

0 Response to "Jorge Lorenzo Juara Balap MotoGp Losail Qatar 2016, Iannone Kedua Marquez Ketiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel