Honda Beat Laris Manis, Cetak rekor Penjualan 10 juta unit

honda beat cetak rekor penjualan
Hello Bro n Sis
PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan rekor penjualan Honda Beat sebagai motor skutik terlaris honda di Dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.116.299 unit di awal tahun ini.
pencapaian yang semakin mengukuhkan Honda Beat sebagai raja motor skutik di Indonesia.
Sejak awal peluncurannya di tahun 2008 penjualan honda beat semakin meningkat dari tahun ke tahun, General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya  mengatakan
"Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda Beat series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik honda terlaris di dunia. ini memotovasi kami untuk selalu berupaya memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap stylish, compact berperforma tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan."
Generasi pertama honda beat berhasil memikat pecinta skutik dengan baik sebelum di gantikan oleh generasi kedua yang di rilis pada tahun 2012. generasi ke 3 yaitu dengan mesin eSP menyempurnakan kehadiran beat di kalangan anak muda yang di rilis pada akhir 2014.
Tidak hanya laris terjual di dalam negeri, berbagai keunggulan design dan performa yang di usung produk ini juga diminati pasar motor di ASEAN.  sejak mei 2015 hingga akhir tahun lalu, model ini telah di eksport ke negara lain yaitu Filipina sebanyak 18.496 unit.
sekian kabar dari Press Release Honda beat laris manis dan cetak rekor penjualan 10 juta unit, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Honda Beat Laris Manis, Cetak rekor Penjualan 10 juta unit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel