Gerry Salim Podium Ke Dua di Race Pertama seri perdana ATC 2016 Thailand, Mantap

Hello Bro n Sis
Selamat kita ucapkan ke Mas Gerry Salim yang sudah berhasil menjadi yang tercepat ke dua di ajang ATC 2016 seri perdana race pertama yang di selenggarakan di Thailand Chang International Circuit. sebetulnya jika dewi fortuna berpihak ke pada Indonesia mungkin akan ada 2 pembalap kita di podium karena mas Andi Gilang melintir keluar sirkuit di tikungan terakhir Lap 11 dan akhirnya gagal finish, padahal Andi Gilang memimpin jalannya lomba selama 10 lap serta berhasil merebut Pole Position dan Best Lap di sesi qualifikasi. 

Namun apa daya namanya juga balapan, kondisi di sirkuit tidak bisa di prediksi, salah sedikit saja maka lawan akan memanfaatkan situasi tersebut untuk menyalip atau justru kita yang akan keluar sirkuit jika melakukan kesalahan. Sekali lagi selamat untuk Mas Gerry Salim, jangan cepat puas diri masih ada race race selanjutnya yang menuntut konsistensi untuk selalu berprestasi.

Kita nantikan race ke dua siang ini, mas Andi Gilang berharap bisa menjadi yang terbaik dan akan tampil ngotot. demikian juga rekan rekan lainnya Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Dwiki dan Alif dari Team AHRT (astra honda racing team) semoga semua dalam kondisi baik dan bisa memberikan yang terbaik di ajang Asia Talent Cup 2016 ini. jika boleh berharap sih podium satu, dua dan tiga di raih rider Indonesia.

Kita nantikan race ke dua dari Thailand ajang ATC 2016, jika bro n sis ada info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : FB Astra Honda Racing Team

0 Response to "Gerry Salim Podium Ke Dua di Race Pertama seri perdana ATC 2016 Thailand, Mantap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel