Gerry Salim Juara Pertama ATC Qatar 2016. Hebat

Hello Bro N Sis
Kemenangan Gerry Salim di ajang ATC Qatar race pertama memang menakjubkan, bagaimana tidak jarak kemenangan antara juara dan runer up hanya 0.008 detik bro n sis. Tapi yang namanya balap jarak 1 detik atau 10 detik, sekali menang yang tetap menang. Luar Biasa Gerry

Bisa bro n sis lihat jalannya balapan, walau Start dari posisi ke 6 namun dari data statistik saat kualifikasi jika  kecepatan motor Gerry mencatatkan kecepatan tertinggi yakitu 215.1 km/jam, hingga dengan kecepatan yang di miliki di pakai modal oleh Gerry mengover take lawan di trek lurus. Hal ini terlihat menjelang 2 lap tersisa Gerry mulai memanfaatkan kecepatan motornya hingga akhirnya Merah Putih berhasil berkibar di puncak.

Ke enam pembalap yang berada di posisi terdepan di race pertama GP Qatar kali ini memang benar benar hebat, mereka saling susul pantang mundur hingga bendera finish berkibar, rekan satu team Gerry Salim, Andi Izdihar (Andi Gilang) juga berhasil mengasapi Somkiat Chantra yang juga berjarak sepersekian detik saja di posisi ke empat untuk Andi Gilang dan posisi ke lima untuk S.Chantra. sedangkan rekan AHRT lainnya berhasil meraih posisi ke 9 untuk Irfan Ardiansyah, ke 17 untuk Alif Utama, dan posisi ke 18 untuk Dwiki Suparta.

Sekian kabar dari race perdana Asian Talent Cup 2016 Qatar, selamat untuk Gerry Salim dan semua Team AHRT team, Perjuangan masih panjang jangan cepat Puas, kumandangkan terus Lagu Indonesia Raya. Jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

Sumber : Astra Honda Racing Team

0 Response to "Gerry Salim Juara Pertama ATC Qatar 2016. Hebat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel