Formula 1 Winter test 2 Catalunya Spanyol, Rio Haryanto berhasil Memperbaiki Catatan Waktunya

Hello Bro n Sis
Seri pertama ajang lomba jet darat Formula 1 sudah tinggal beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 20 Maret 2016 ini di Australia, para team makin serius latihan untuk memperoleh hasil terbaik. F1 menyebut ini adalah Winter Test seri 2. berikut hasil test Catalunya Spanyol.

N.Rosberg dari Team Mercedes berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1:23.022 detik meski hanya melahap 82 kali putaran sirkuit, di posisi ke dua ada Bottas dari Team Williams Mercedes dengan catatan waktu lebih lambat +0.207 dan di posisi ke tiga ada F.Alonso dari Team Mc Laren dengan catatan Waktu lebih lambat +1.713. Team dari Ferrari hanya mampu berada di posisi ke keempat dengan catatan waktu 1:24.735 lebih lambat +1.sedangkan pembalap dari Indonesia Rio Haryanto berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1:27.625 lebih lambat +4.625 detik dari posisi pertama meski hanya melahap 45 putaran di sirkuit Catalunya.

kita tungu hasil test selanjutnya, karena S Vettel dari team Kuda Jingkrak  dan J. butto atau F. Massa. Dan rekan satu team Rio Haryanto dari team Manor yaitu Pascal belum turun ke sirkuit menunjukkan batang hidungnya, ? Mungkin akan ada gebrakan atau kejutan setelah mereka menggeber mobilnya. 
sekian sekilas Info dari Formula 1, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : Twitter @F1

0 Response to "Formula 1 Winter test 2 Catalunya Spanyol, Rio Haryanto berhasil Memperbaiki Catatan Waktunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel