Formula 1, S. Vettel Semakin Perkasa di Winter test 2 hari ke 4 Catalunya Spanyol

Hello Bro N Sis
Jadwal seri perdana ajang balap mobil jet darat Formula 1 dan ajang balap Motor bergenggsi MotoGp yang sama sama akan di gelar pada tanggal 20 maret tahun ini tampaknya berhasil menyedot animo masyarakat untuk mengikuti hasil uji mereka di lintasan balap. bahkan F1 memperpanjang waktu test mereka hingga mereka menyebut winter test 2 di Catalunya Spanyol, Apapun namanya Hasil test mereka di spanyol sudah semakin terlihat, para team sudah semakin memperbaiki kekurangan dan para pengemudi Jet Darat inipun sudah berhasil memperbaiki catatan waktu mereka.

S.Vettel dari team Ferrari sangat perkasa di puncak klasemen winter test 2 hari ke 4 ini dengan catatan waktu 1:22.852 detik, di susul oleh C.Sainz dari Toro Rosso Ferrari dengan catatan waktu lebih lambat +0.282 detik, dan di posisi ke 3 ada F.Massa dari team Williams Mercedes dengan catatan waktu lebih lambat 0.792.

Satu hal yang menjadi perhatian adalah Rio Haryanto, bukan berarti mengesampingkan pembalap lainnya seperti L.Hamilton, J.Buton hahaha, kembali ke Rio Haryanto, dia berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1:25.899 dengan lebih lambat +3.047 detik dari posisi pertama, demikian pula catatan waktu rekan satu Team Rio yaitu Pascal Wehrlein dengan catatan waktu 1:24.913. lumayan berbeda 1 detik dengan Rio.namun perlu di apresiasi, makin hari kecepatan Rio semakin baik, Semoga lancar ya Rio Haryanto bersama teamnya Manor F1 Racing. demikian info dari winter test 2 hari ke 4 formula 1 di sirkuit Catalunya Spanyol. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : twitter @f1

0 Response to "Formula 1, S. Vettel Semakin Perkasa di Winter test 2 hari ke 4 Catalunya Spanyol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel