Formula 1, beberapa Pembalap senior dan Rookie hadiri Presscon Jelang Grand Prix seri Australia termasuk Rio Haryanto

Hello Bro n Sis
Pada tanggal 17 Maret Kemarin F1 Menggelar Jumpar Pers bersama beberapa driver, diantaranya Sebastian Vettel, Daniel Ricciardo, Lewis Hamilton, Esteban Gutierrez, Jolyon Palmer, dan Rio Haryanto. tampaknya perpaduan antara para senior dan junior ya bro n sis. sesi tanya jawab berlangsung  dan di jawab oleh driver masing masing, saya sih fokusnya melihat Rio Haryanto, terlihat agak grogi pada mulanya namun melihat aksi para senior yang rada bercanda saling tukar topi antara S.Vettel dengan D.RicCCiardo akhirnya Rio sudah terlihat tidak tegang lagi.
dalam sesi tersebut tercatat ada tiga pertanyaan untuk Rio Haryanto adalah sebagai berikut kurang lebih isi sesi Wawancara media dengan rio
Penanya : Sebagai salah satu dari 3 rookie dan pembalap pertama indonesia di F1 apa tanggapan anda sebagai pelopor untuk negara anda?
Rio : ya sudah ada dukungan dari Indonesia, Jelas untuk dapat bersaing di F1 sangat hebat, saya sangat bangga, dan saya yakin seluruh bangsa Indonesia juga menjadi bagian dari saya di F1.
Penanya : Anda memenangkan GP2 dan GP3 sebelum mencapai F1 apa harapan anda Bersama Manor?
Rio : saya baru di F1 sehingga banyak yang harus saya pelajari secepat mungkin,  dan mencoba membangun hubungan baik dengan team, dan kita lihat nanti dalam balapan.
Penanya : sepertinya manor telah membuat cukup langkah besar dalam kinerjuk a dari tahun lalu, apakah itu memberikan kepercayaan diri team untuk stabil meraih poin?
Rio : ya pasti, ini adalah paket yang jauh lebih baik yang team miliki di bandingkan dengan sebelumnya, dan itulah tujuan untuk mencetak poin, kami tidak tahu kapan, tapi kami akan mencoba sebaik baiknya setiap balapan. kita lihat saja nanti apa yang kami lakukan.
bukan bermaksud mengesampingkan tanya jawab para driver yang lain. bro n sis bisa simak sendiri nanti kita kasi linknya di akhir artikel, sangat luar biasa memang Untuk pencapaian Rio hingga seperti sekarang perjuangan sejak kecil patut di apresiasi, bagaimana prestasinya di GP3 dan GP2, Semoga Sukses Rio Haryanto, Seraplah ilmu sebanyak banyaknya di sana bersama Para Sesepuh F1 hahaha. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Formula 1, beberapa Pembalap senior dan Rookie hadiri Presscon Jelang Grand Prix seri Australia termasuk Rio Haryanto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel