Ducati Bersama Casey Stoner melakukan Test Di Losail Qatar setelah Gelaran MotoGp 2016 usai.

Hello Bro N Sis
Setelah gelaran MotoGp Losail Qatar usai, pihak Ducati kembali melakukan test bersama C.Stoner. terlihat pasca balapan C.Stoner dengan serius menerima masukan masukan dari kedua pembalap andalan mereka yakni A.Iannone dan A. Dovizioso. Test terhadap GP16 ini di lakukan 2 hari oleh C.Stoner baik pada saat hujan dan saat kering, dan Ducati merasa senang dengan hasil test yang di peroleh, wah bakal seru nih balapan berikutnya, Ducati dan seluruh team tampaknya bekerja keras untuk memberikan hasil maksimal untuk GP16 kali ini. mungkin target mereka adalah selalu podium dan menumbangkan sepak terjang Honda dan Yamaha di tahun 2016 ini.

Namun kenapa sesi test ini tidak mengikut sertakan pembalap utama mereka ya? hanya C.Stoner yang melakukan test secara Intensif? strategi apa lagi nih dari Ducati? memang masih terlalu dini menyimpulkan keberhasilan Ducati di seri Qatar kemarin, namun berdasarkan hasil kemarin tersebut GP16 berhasil menjelma sebagai kekuatan yang patut di takuti lawan, mengingat kecepatan GP16 paling superior di antara motor motor yang berlaga di Moto Gp 2016 ini, tinggal bagaimana menyempurnakan kemampuan pembalap, pemilihan ban dan beberapa faktor lainnya untuk bisa menjadi yang terbaik.

kita tunggu balapan seri lanjutan MotoGp di Termas De Rio Hondo Amerika Serikat tanggal 3 April 2016. apakah hasil test dari casey ini akan berdampak baik untuk para ridernya nanti? sepertinya kedatangan C.Stoner ke Ducati memberikan semangat berbeda terhadap seluruh team di ajang balap musim 2016 ini. sekian kabar dari Ducati yang melakukan test di Qatar bersama Casey Stoner, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Ducati Bersama Casey Stoner melakukan Test Di Losail Qatar setelah Gelaran MotoGp 2016 usai."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel