Andi Gilang podium ke 3 di race ke 2, ATC seri perdana Thailand

Hello Bro N Sis
Perhelatan ajang Asian Talent Cup race ke dua seri perdana di tailand sudah Usai berikut sedikit info tentang jalannya Race siang Kemarin. podium pertama di raih oleh Somkiat Chantra diposisi ke dua di raih oleh Ryusei Yamanaka, dan di posisi ke tiga adalah pembalap dari Indonesia Andi Izdihar (Andi Gilang). jalannya race sejak start dimana Andi gilang menempati Pole Position dengan nomer kendaraan 23. ada yang seru di balapan kali ini kualitas Andi Gilang riding balap yang baik semangat pantang menyerah yang patut di tiru. dimana pada lap terakhir mampu melibas 2 pembalap hingga menjadikan nya finish di urutan ke 3. 

Gerry Salaim yang pada race pertama menjadi Runner Up sekarang berada di posisi ke 4, kabar duka menimpa rider Indonesia lainnya yaitu Irfan Ardiansyah yang terjatuh di Lap Ke 3, semoga Irfan tidak mengalami luka yang harus membuatnya absen di seri selanjutnya.

Klasemen sementara ATC 2016 di posisi pertama ada Somkiat Cantra dari Thailang dengan 38 poin, di posisi ke dua Ai Ogura asal Jepang dengan poin yang sama 38 poin, di posisi ke tiga Ryusei Yamanaka asal Jepang dengan 36 Poin. Rider Indonesia ada Gerry Salim di posisi ke empat dengan 30 Poin dan Andi Gilang di posisi delapan dengan 16 poin.

perjalanan masih panjang, semoga di seri seri berikutnya para pembalap kita makin menemukan gregetnya dalam Balap di ajang ATC 2016. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : FB Astra Honda Racing Team

0 Response to "Andi Gilang podium ke 3 di race ke 2, ATC seri perdana Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel