Andi Gilang Juara Pertama di race ke dua ATC 2016 Qatar, Somkiat Cantra ke dua, Gerry Salim Ke tiga

Hello Bro n Sis
Gelaran ajang Asia Talent Cup 2016 dari sirkuit Losail Qatar sangat menggembirakan, perjuangan putra terbaik bangsa bersama team Astra Honda Racing Team membuahkan hasil yang sangat Luar Biasa Hebat. dimana kita ketahui pada Race pertama Gerry Salim berhasil menjadi yang terbaik, begitupun di race yang ke dua Andi Izdihar juga berhasil menjadi yang terbaik, bahkan kali ini ada dua putra Bangsa Indonesia di podium bersama Gerry Salim yang berhasil menduduki posisi ke 3.

Sedikit gambaran singkat lomba di race kedua tersebut dimana sejak start Andi Izdihar (Gilang) berhasil mencuri start dam memimpin lomba sekitar 2 lap, namun di lap ke tiga kembali di ambil alih oleh Chantra, dan jarang antara pembalap satu dan dua melebar dengan rombongan pembalapke tiga dan seterusnya hingga jarang sekitar 7-8 detik. cerdiknya Andi Gilang selalu menempel Cantra dan berhasil meraih Fastest lap yang menandakan kecepatan motor Andi lebih baik ketimbang Cantra.
di posisi ke tiga pun tidak kalah seru Gerry salem dan Masaki, yamanaka, Kunii dan Ogura silih berganti menempati posisi ke tiga, Gerry Salem di serbu pembalap Jepang.

hingga 5 lap menjelang finish Andi Gilang melibas Chantra di trak lurus, namun 2 lap menjelang finish kembali Cantra menyalip andi gilang dan posisi kembali berubah, dan pada akhirnya Andi gilang dengan cerdik membuntuti Chantra dan dengan memanfaatkan kelebihan kecepatan pada motornya menjelang finish Andi Gilang Berhasil menyalip Chantra Pembalap Thailang tersebut dan berhasil meraih posisi pertama. begitupun Gerry Salim berhasil meraih tempat ketiga di garis lurus menjelang finish. Pembalap Indonesia lainnya Irfan Ardiansyah berhasil meraih posisi ke 9, Alif Utama berhasil meraih posisi ke 14 dan Dwiki Suparta berhasil finish di posisi ke 19.

Dengan keberhasilan Indonesia di Race ke dua ini membuat Indonesia berada di puncak Klasemen sementara oleh Gerry Salim dengan 71 Poin, disusul pembalap Thailand Somkiat Chantra dengan 68 poin, kemudia di posisi ketiga AI Ogura dari Jepang dengan 67 poin, selanjutnya R.Yamanaka dari Jepang juga dengan 60 poin dan AAndi Gilang di posisi ke lima klasemen sementara dengan 52 poin.
luar Biasa perjuangan team AHRT ini, Hebat.. Selamat buat seluruh team AHRT dan semua Ridernya, Indonesia Raya kembali Berkumandang di Qatar. namun jangan cepat puas masih panjang perjalanan ATC 2016 ini. sekian kabar dari ATC 2016 race 2 dari Qatar jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber Gambar : Astra Honda Racing Team

0 Response to "Andi Gilang Juara Pertama di race ke dua ATC 2016 Qatar, Somkiat Cantra ke dua, Gerry Salim Ke tiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel