Yamaha Xabre, penjualan perdana laris manis

Halo bro n sis
Pemesanan online yangg di gunakan Yamaha Indonesia untuk penjualan perdana sebuah produk motor barunya ternyata sangat efektif meskipun belom ada penelitian tentang hal ini namun dengan metode ini calon pembeli bisa memesan produk baru dari yamaha dengan cepat.

Selain cepat metode pemesanan online ini menyasar calon konsumen yang memang sedikit lebih "paham" tentang produk yang akan di belinya, meski tanpa melihat langsungg dan melalukan test drive calon pembelinya yakin akan produk yangg di beli. hal ini tidaklah lepas dari peran media internet. melalui media internet inilah calon konsumen tahu dan mengenal produk yang di jual online ini. Kembali ke Yamaha Xabre. sejak gaungnya mulai terdengar mungkin para penggemarnya sudah mulai mencari tahu tentang kelebihan dan kekurangan si xabre ini. hingga di saat peluncuran dan penjualan perdana melalui media online langsung para peminatnya menyerbu. hingga sesuai dengan waktu yang di sediakan dari 1 - 3 februari 2016. seluruh Yamaha Xabre terjual. dahsyat bro n sis.

memang tidak dapat di pungkiri pasti ada beberapa orang yang cuma iseng memesan melalui media online atau ada beberapa oknum memesan untuk di jual lagi namun itu hanya beberapa persen saja, sisanya sudah pasti konsumen yang memang peminat akan produk yang di jual.

sukses untuk Yamaha Indonesia dengan metode penjualan Online yang di terapkan dalam meluncurkan produk baru. sekarang tinggal pihak yamaha menghubungi si pemesan untuk memperifikasi hal hal dan lain lain hingga metode pembayaran sebelum unit kendaraan di kirim ke rumah pemesan.

Mungkin jenis penjualan seperti ini patut di tiru oleh beberapa pabrikan untuk peluncuran produk barunya, mengingat jaman sekarang semua serba on line, alangkah senangnya menjadi salah satu pemilik kendaraan, itu yang di cari konsumen, apakah bro n sis berpendapat seperti itu juga? sekian kabar dari penjualan online yamaha xabre seperti biasa opini dan info jangan lupa corat coret di kolom komentar!

0 Response to "Yamaha Xabre, penjualan perdana laris manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel