Yamaha Nmax Bali, Mesin Ngerosok Padahal Baru 4 Bulan dan 2000 an

Halo Bro n Sis
Sebuah produk dengan produksi banyak tidak jaminan semua sesuai standar yang telah di tetapkan, mungkin beberapa ada hasil produksinya yang kurang maksimal, apalagi jika produk tersebut laris manis. salah satu dari sekian banyak produk yang di ciptakan dalam dunia otomotif adalah yamaha Nmax, Nmax milik Om Gede Mulh Sartana ini sebagai contohnya.

Kenapa motor Yamaha Nmax Om Gede M Sartana? melalui akun FB nya om Gede M Sartana mengungkapkan jika Nmax kesayangannya  itu mesinnya ngerosok, padahal baru 4 bulan dan baru 2000-an kilometer. kasar banget di duga di bagian pulleynya gitu penuturan om Gede. tanpa buang buang waktu om gede langsung kontak dealer tempat membeli Nmax yaitu Yamaha Bisma, dan Yamaha Bisma Dengan sigap menanggapi keluhan pelanggan, langsung menjemput yamaha Nmax om gede ke rumahnya.

sempat kontak melalui akun media sosial nya om gede mengungkapkan mungkin cacat produksi / lagi apes saja menimpa motor Nmax nya ini. om gede juga memuji respon yamaha yang sangat baik langsung di jemput ga pake lama ujarnya. dan akhirnya motor kesayangan di angkut menuju bengkel untuk dianalisa apa penyebab motor om gede seperti ini.

ok lah om semoga Yamaha Nmaxnya segera pulih, dan segera dapat menemani rutinitas sehariannya, sekian info singkat tentang yamaha Nmax on gede, mungkin kejadian ini sangat jarang terjadi, jangan salah persepsi atas kabar yang di sampaikan ini, positifnya pihak penerbit atau pihak produsen mau dengan sigap melayani after sale nya. selama produk di pergunakan secara normal maka garansi produk tetap aktif dan pembeli bisa mengajukan klaim atas produk yang di belinya tersebut. mungkin kejadian akan berbeda bagi tiap tiap konsumen. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha Nmax Bali, Mesin Ngerosok Padahal Baru 4 Bulan dan 2000 an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel