Yamaha Indonesia, Siapkan motor Sport 150cc tanpa Delta Box dan bermesin DOHC?

Halo bro n sis
setelah gencar tentang peluncuran yamaha xabre dari yamaha, disusul dengan akan lahirnya honda CBR150R pada 14 februari nanti, yamaha gosipnya akan melahirkan produk baru lagi. waht baru lagi, apa karena yamaha panas sebab honda akan Memperbaharui CBR150R nya? 

Lalu bagaimana dengan penampakan R15 kemarin? yang sedang di uji jalanan bersamaan dengan sosok yang di duga Mio Z? apakah itu produk yamaha terbaru? tapi para sesepuh blogger berprediksi itu merupakan strategi yamaha karena untuk mengelabui honda dengan CBR150R nya, agar honda beranggapan hanya Facelift untuk R15 tapi nyatanya yamaha memiliki suatu yang tersembunyi di balik penampakan R15 yang sedang di uji coba kemarin tersebut, kabar yang paling gencar dari beberapa senior seperti OM Joe Dari Motorblast yang mendapat dari "mawar" nya yang di ternyata "dr Gero" (bukan nama sebenarnya) yang menyatakan sebagai berikut:
Yamaha sedang menyiapkan sport fairing 150cc bermesin DOHC, dengan model yang benar benar baru, dengan frame yang tidak lagi deltabox, design fresh, eropa style seperti Nmax, Aerox dan motor ini nanti akan di rilis paling cepat 6 bulan dan paling lambat 12 bulan lagi.
begitu bro n sis motor yamaha baru ini akan menggunakan rangka teralis bukan delta Box lagi dan mesinnya baru yakni DOHC. mengenai penamaan masih jauh penerawangannya bro n sis, mungkin R15 atau mungkin nama baru dan kemungkinan lahir di pertengahan atau akhir tahun 2016 ini, masih jauh ya.
nah bagaimana bro n sis makin sengitkan, kita tunggu saja kelahiran honda CBR150R dulu, mungkin setelah itu baru akan terlihat pergerakan dari yamaha Indonesia. tampaknya pembaharuan CBR150R ini membuat yamaha terpicu untuk melahirkan produk yang lebih baik lagi, bukan hanya sekedar ganti baju.
sekian dulu info singkat dan masih banyak tanda tanya, kita telaah dulu dengan seksama jangan di telan mentah mentah hehe, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Yamaha Indonesia, Siapkan motor Sport 150cc tanpa Delta Box dan bermesin DOHC?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel