Valentino Rosi Racing Apparel Berpisah Dengan Racing Apparel Marquez Bersaudara

Halo bro n sis
Ternyata panasnya hubungan antara Marc Marquez VS Valentino Rosi saat insiden di sirkuit sepang belom benar benar dingin, mereka layaknya perang dingin masih melakukan serangan, bahkan untuk urusan Racing Apparel atau dalam bahasa para MotoGp mania adalah segara atribut (baju, topi, dll)  untuk MM93 dan VR46 ini sudah resmi berpisah.

mm93 vs vr46

Perpisahan ini seperti yang di laporkan oleh Autoevolusion dimana kedua belah pihak akhirnya berpisah secara baik baik, 
AC Management, company in charge of managing the image of the riders Marc Marquez and Alex Marquez, informs that they have agreed with the company VR46 racing Apparel, S.r.l to terminate the license agreements previously in force and under which the latter was in chage of the exploitation of both riders merchandising.
Nah jika di terjemahkan kurang lebih artinya, AC manajemen, perusahaan yang bertugas menangani hak citra dedua pembalap Marc Marquez dan Alex Marquez mengkompirmasikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan denganVR46 racing apparel untuk mengakhiri kontrak serta perijinan dengan cara baik baik. kedua belah pihak mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang pernah terjalin antara keduanya dan berharap masing masing lebih sukses di masa depan.

Sedangkan rekan satu team Marc Marquez yaitu Dani Pedrosa masih di bawah naungan VR46 Racing, bersama beberapa pembalap Moto GP lain seperti Cal Crutchlow, Jack Miller, Maverick Vinales dll

Rider Marquez bersaudara akan beralih ke Pritelli, di mana Pritelli ini sudah bergabung sebelumnya adalah pembalap Moto GP seperti Aleix Espargaro, Andrea Dovisiozo, Jorge Lorenzo dll.

Semoga ini yang terakhir perseteruan antara MM93 dan VR46, kedepannya agar tidak terjadi lagi kejadian yang mencoreng MotoGP dan kedua pembalap bisa Move On, hingga menghadirkan olahraga yang menjunjung tinggi sportifitas.

Sekian kabar dari berakhirnya kerjasama Apparel VR46 dengan Marquez bersaudara, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
·

2 Responses to "Valentino Rosi Racing Apparel Berpisah Dengan Racing Apparel Marquez Bersaudara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel