Ternyata.. Pasar Loak Jl Gunung Agung dipindah Ke Pasar Kreneng

Hello Bro N Sis, Minggu pagi ini rencana mau cari Spion untuk motor, yang biar sedikit segar penampilan motor yang sudah berumur ini, berangkatlah bersama si Boy ke pasar Loak Denpasar di Jl Gunung Agung Denpasar, sesampainya di Jl Gunung Agung Denpasar, taraaa...:p :p sudah rata dengan tanah bro n sis, pasar loak tersebut ternyata sudah di pindah Perusahaan Daerah Pasar kota Denpasar. berikut info yang di peroleh dari lokasi.

Pasar Loak Denpasar

Benar Bro N Sis khususnya bro n sis yang berdomisili di wilayah denpasar dan sekitarnya dan pecinta otomotif dan suka mencari cari suku cadang loakan pastinya sudah tidak asing lagi degan pasar loak yang satu ini. menjual berbagai macam loakan mulai dari baut kecil bahkan hingga produk dengan kualitas baik di jual disini, pintar pintar menawar saja, asal jangan sampai adu jotos hahaha.

Pasar Loak Denpasar 1

Pasar Loak Denpasar 2

Pasar Loak Denpasar 3

Maaf jika saya baru mengetahui tentang pemindahan ini, itupun jika tidak berniat berbelanja ke sana, sekedar berbagi bagi yang belom mengetahui jika pasar Loak Denpasar ini Sudah di pindah oleh PD Pasar Kota Denpasar ke Pasar Kreneng Jl Kamboja Denpasar Lantai 3, sedangkan pasar Tradisional yang ikut berjualan di sana di pindah ke Pasar Gunung Agung Utara.

berdasarkan sedikit wawancara dengan penduduk dan warung yang ada di sekitar Pasar Loak Jl Gunung Agung tadi alasan pemindahan tersebut adalah untuk menata lingkungan dan mengurai kemacetan yang sering terjadi di Jl Gunuung Agung, mengingat lingkungan Jl Gunung Agung sangat padat dengan adanya Sekolah SLTP 4 dan SLTP 2, hingga pada jam jam tertentu macet parah. seperti itu penuturan warga yang saya temui.

Demikian sedikit info bagi bro n sis yang belom tahu tentang pemindahan Pasar Loak Jl Gunung Agung Denpasar ke Pasar Kreneng Lantai 3 Jl Kamboja Denpasar. jika bro n sis memiliki info tambahan atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Ternyata.. Pasar Loak Jl Gunung Agung dipindah Ke Pasar Kreneng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel