Suzuki Satria FU150 Injeksi, Resmi di Luncurkan Harga Mulai Rp 21.650 Jt-an

Halo Bro N Sis, hari ini 16 Februari 2016, akhirnya polimik tentang kapan produk unggulan dari suzuki Indonesia akan di lahirkan terjawab sudah, bertempat di sirkuit Sentul Jawa Barat suzuki Indonesia memperkenalkan Produk sepeda motor di kelas ayago andalan mereka yaitu Suzuki Satria FU150 FI,

Suzuki Mengklaim pengembangan All New Satria FU150 injeksi ini menitik beratkan pada 4 faktor penting, antara lain: Performa mesin terbaik, Elektronik berteknologi canggih, Sasis kuat dan ringan, dan yang terakhir dimensi yang ramping dan kompak. dalam peluncuran ini juga suzuki menawarkan 2 (dua) jenis versi, yakni versi Standar dan versi High-Grade. di mana penjabarannya sebagai berikut:
Versi Standar Harga Rp. 21.650.K (OTR Jakarta), terdapat 3 warna : 
  1. Titan Black
  2. Brillian white
  3. Stronger Red
Versi Gigh-Grade Harga Rp. 21.950.K (OTR Jakarta), hadir dengan 2 pilihan warna yakni 
  1. Titan Black-Red Casting Wheel
  2. Macho Bright Blue yang identik dengan warna Suzuki team Moto GP
Seperti yang di Infokan oleh detikcom All New Satria F150 FI ini telah mengadopsi teknologi fuel injection di padu dengan dual spray injection yang di kendalikan secara otomatis oleh EMC (Electronic control module). kontruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4 Valve single cylinder tetap di pertahankan, namun mengalami perbaharuan pada diameter valve sehingga menyerupai kontruksi motor balap. dan beberapa part yang di perbaharui di motor ini antara lain Radiator dengan ukuran paling besar di kelasnya, throttle body berukuran besar 32mm layaknya sepeda motor yang di pergunakan untuk kejuaraan national. dan satu lagi yang di lekatkan yaitu Piston standar motor balap, kuat namun dengan bobot yang lebih ringan 16 % dari model sebelumnya di tambah SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada bagian dinding silinder mesin yang membuat mesin motor satria FU150 FI ini kuat dan awet di pacu dalam kecepatan tinggi. 

Supply Udara mesin juga bertambah 24% berkat design box air filter baru yang lebih besar. dan menurut Suzuki mesin ini mampu menyemburkan tenaga 13,6 KW / 10.000 dan torsi 13.8 Nm / 8.500 Rpm. sehingga motor ini bisa melakukan akselerasi 0-100 m dengan waktu 6,9 detik, dan performa motor ini juga dahsyat bro n sis mampu nebut sampai 142 KM/Jam, selain itu konsumsi bahan bakarnya di klaim suzuki bisa tembus 50 KM/ liter, nah bagaimana bro n sis BERANI LAWAN? 

Demikian info dari peluncuran Suzuki Satria FU150 Fi 2016. info spesifikasi dan mekanisme pemesanan menyusul. sepertinya persaingan di kelas ayago segera di mulai antara Sonic 150R VS Satria FU150 Fi. jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Suzuki Satria FU150 Injeksi, Resmi di Luncurkan Harga Mulai Rp 21.650 Jt-an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel