Sebastian Vettel, Tercepat hari pertama Test Pramusim F1 di Barcelona Spanyol

Halo Bro n Sis
Sekarang kita menuju Barcelona Spanyol untuk mengetahui kabar tentang test pramusim F1 2016, bagaimana hasil test pada hari pertama F1 ini, berikut rangkuman kabar kabar yang di himpun dari berbagai sumber.

Ternyata Hasilnya adalah Sebastian Vettel dari team kuda jingkrak Ferrari berhasil mencatatkan waktu terbaiknya bro n sis hal ini di ungkap pada akun twitter Formula1

Sebastian Vettel merupakan pencatat waktu terbaik di test pramusim hari pertama, dengan catatan waktu 1:24,939  dalam melintasi sircuit Catalunya Barcelona Spanyol ini Dimana Sirkuit Catalunya ini memiliki panjang lintasan 4.655 KM. wow bisa bro n sis bayangkan kecepatan jet darat ini. kemudian disusul oelh L.Hamilton di posisi kedua dengan catatan waktu lebih lambat +0.470, di posisi ke tiga ada Bottas dengan catatan waktu lebih lambat + 1.152. dan selengkapnya bisa bro n sis lihat pada tabel di atas. kemudian kemana Rio Haryanto? 

Utuk para penggemar Rio Haryanto harap tenang bro n sis, Rio Haryanto akan mendapat giliran untuk menguji tunggangannya pada hari Rabu (24/02/2016) dan Kamis (25/02/2016), sedangkan pada hari pertama ini rekan se tim Rio Haryanto yaitu Wehrlein berada di posisi paling belakang dengan catatan waktu 1:33.455 lebih lambat +8.516, wow bro n sis lebih lambat 8 detik-an, ya kita lihat saja hasil test Rio Besok, semoga hasilnya bisa lebih baik. pastikan nanti saat balapan formula 1 bergulir, anda wajib membawa camilan saat menonton dan minuman yang anda suka, karena ini F1 akan memakan waktu sekitar 2 jam untuk balapan he

Demikian kabar dari hasil test hari pertama F1 di sirkuit Catalunya Barcelona Spanyol 2016 ini, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel