Satria FU150 FI, ini dia penampakan Video singkat di Bali

Halo bro n sis
Hujan lagi hujan lagi, rencana nya hari ini diundang test sama seseorang sebut saja "Mawar" bukan nama sebenarnya, jangan salah sangka dulu bro n sis, test kali ni adalah test sosok produk baru, iya baru, produk yang baru sepeda motor yang akan di luncurkan secara resmi di duga tanggal 16 februari nanti di sirkuit Sentul Jawa Barat, namun karena alasan lintasan becek ga ada ojek batal deh test ride nya.


tapi jangan bersedih bro n sis, Mawar tetap memberikan info yang Up to date kok, kali ini bukan hanya gambar melainkan video, silakan bro n sis amati. dan komentar apakah sudah sesuai dengan prediksi dan apakah sudah siapkan dana untuk meminangnya nanti.
rarisang (bahasa Bali yang berarti: Silakan) di tonton


Nah bagaimana Bro N Sis, saat sang Satria FU150 FI mulai menyapa FU Ready, dengarkan sendiri rauman mesinnya, saat mulai di start dan saat di geber halus, suara knalpot, pencahayaan lampu, piringan cakram bermotif ya, pijakan kaki pengendara bisa di lipat, terdapat konsol penyimpanan di tengah tengah yang bisa di bukan menggunakan kunci, lumayan untuk naruh HP sepertinya.
sekian kiriman Video dari "Mawar" tanpa embel embel edit. terima kasih "Mawar", jika reda jadi test ride dong. jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan corat coret di kolom komentar.
· 

0 Response to "Satria FU150 FI, ini dia penampakan Video singkat di Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel