Rio Haryanto Resmi bergabung dengan Manor F1 Racing Team 2016

Halo Bro n Sis
Sebuah kabar Gembira yaitu keberhasilan Rio Haryanto dalam melengkapi syarat yang telah di sepakati bersama team Manor F1 Racing Team, info berhembus dari Inggris tempat ratu Elisabeth, melalui Daily Mail. Dalam Kabar Daily Mail Tersebut menyatakan 
Briton will stevens has lost his seat at formula one team manor after being outbid by an Indonesia who is paying E10 Million to replace him. Rio Haryanto, Who steps up from feeder gp2 series, will be bankrolled by his state oil company, meaning that stevents, who paid about E6m for his seat last season, is left in limbo.  it is understood that Manor will announce the change in the next few days.
dimana artinya kurang lebih pembalap kebangsaan Inggris Will Stevens telah kehilangan kursinya di Formula 1 team Manor, setelah Orang Indonesia membayar 10 miliion Euro untuk menggantikan posisinya. Adalah Rio Haryato Pembalap dari GP2 yang di dukung olek perusahaan minyak negaranya. dan manur akan mengumumkan perubahan dalam beberapa hari kedepan.

Wah Selamat Ya Rio Haryanto, Semoga bukan kabar pelipur lara, Akhirnya bangsa Indonesia memiliki wakilnya di cabang balap jet darat terbesar di muka bumi ini. ini merupakan momen yang sangat bersejarah bagi bangsa kita. bahkan negara asia tenggara lain misalnya malaysia juga mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih Rio Haryanto.

Banyak Harapan kepada Rio haryanto di cabang F1. Mari kita mendukung dan mendoakan Rio agar segala nya berjalan lancar di Formula 1. Sekali Lagi Selamat Rio Haryanto, Kita tunggu Aksi Aksi Anda Menyalip J. Button, Lewis H, F. Massa dll. Kibarkan Merah Putih di salah satu Seri dari 21 seri Grand Prix yang akan berlangsung.
Sukses Buat Anda Rio Haryanto, jika bro n sis memiliki info tambahan atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Rio Haryanto Resmi bergabung dengan Manor F1 Racing Team 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel