Rio Haryanto, Ini tanggapan Pemilik Manor F1 Racing Team

Halo Bro n Sis
Tanggapan pemilik Manor F1 racing Team Setelah penanda tanganan kontrak antara Rio Haryanto dengan Manor F1 racing Team kemarin, sekarang Rio Haryanto bertolak ke Spanyol untuk berkenalan dengan Manor F1 racing team dan melakukan test pramusim sebelum ajang resmi F1 di mulai.

Akhirnya bro n sis, Indonesia memiliki wakilnya di ajang balap jet darat terbesar di bumi ini yakni Formula 1, mungkin kita sebagai bangsa patut berbangga karena ini merupakan prestasi yang luar biasa di mana prestasi ini merupakan kali pertama Indonesia memiliki wakilnya di ajang F1. banhkan beberapa negara tetangga kita juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Rio Haryanto menggapai hasil seperti sekarang.

Kita juga jangan cepat berpuas diri, ajang balap F1 bukanlah ajang balap yang begitu saja di taklukkan oleh Rio, mungkin di periode pertamanya di F1 ini Rio masih beradaptasi, janganlah terlalu membebani Rio akan prestasi yang gemilang, finish di setiap balapan saja sudah prestasi yang luar biasa menurut saya pribadi. mungkin setelah 3 atau 4 kali balapan di F1 barulah kepandaian Rio bisa terlihat.

Berikut tanggapan pemilik Manor F1 Racing Team Stephen Fitzpatrick, sehingga berniat meminang pemuda Indonesia tersebut. di peroleh dari situs formula1.com
Haryanto's performance in GP2 last year - he won three times, took five podiums and finished fourhed fourth overall had impressed his team, We are delighted to announce rio as our second race driver for 2016.
Kurang lebih artinya kinerja Haryanto di GP2 tahun lalu, ia menang tiga kali, mengambil lima podium dan finish ke kempat secara keseluruhan, kami senang mengumumkan Rio sebagai pembalap kedua kami untuk tahun 2016.

Sekian info tentang tanggapan Stephen Fitzpatrick yang merupakan pemilik Manor F1 Racing Team, Selamat Ya Rio, semoga semua berjalan dengan lancar. jika bro n sis memiliki info tambahan atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Rio Haryanto, Ini tanggapan Pemilik Manor F1 Racing Team"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel