Ogoh-Ogoh Kota Denpasar, Segera daftarkan Keikutsertaan Ogoh-ogoh pada Seleksi ogoh-ogoh Ngerupuk Tahun Caka 1938

Halo bro n sis
Sedikit membahas ogoh-ogoh, yaitu menyambut hari raya nyepi tahun baru caka 1938 di tahun 2016 ini, pemerintah kota Denpasar mengadakan lomba Ogoh-ogoh, lomba ini di koordinasikan oleh dinas Kebudayaan pemerintahan kota Denpasar. ogoh ogoh merupakan salah satu budaya bali sebelum perayaan brata penyepian.

Ogoh-ogoh yang akan mengikuti seleksi harus mendaftarkan keikut sertaanya di Dinas Kebudayaan Kota Denpasar mulai tanggal 18 Januari 2016 - 19 februari 2016.

lomba-ogoh-ogoh-2016

Ssekedar berbagi info adapun jadwal seleksi dari team panitia ogoh-ogoh Kota Denpasar pada masing masing kecamatan di Kota Denpasar adalah Sebagi Berikut:

Hari /Tanggal 
  1. Selasa. 23 Februari 2016, ST se-Kecamatan Denpasar Utara
  2. Rabu. 24 Februari 2016, ST se-Kecamatan Denpasar Timur
  3. Kamis. 25 Februari 2016, ST se-kKecamatan Denpasar Selatan
  4. Jumat. 26 Februari 2016, ST se-kecamatan Denpasar Barat


Untuk info lebih lanjut bro n sis bisa menghubungi Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar Jl Hayam Wuruk Denpasar.

Siapkan Ogoh ogoh anda Bro n Sis dan pastikan andalah yang akan menjadi pemenang pada saaat hari pengerupukan nanti, semoga pelaksanaan parade ogoh ogoh tahun inib bisa lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, dan tidak ada kejadian yang mencoreng pelaksanaan parade ogoh ogoh ini. 

Sekian sedikit info mengenai Seleksi ogoh-ogoh Kota Denpasar di tahun saka 1938 ini. jika ada info atau opini lain jangan lupa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Ogoh-Ogoh Kota Denpasar, Segera daftarkan Keikutsertaan Ogoh-ogoh pada Seleksi ogoh-ogoh Ngerupuk Tahun Caka 1938"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel