Ogoh-ogoh 2016 kota denpasar, Galeri Singkat Sebelum Pengerupukan

Hello Bro n Sis
Minggu pagi 28 Februari 2016 ini bersama si Boy kita menelusuri banjar banjar di Kota Denpasar dan sekitarnya, tidak semua sih hanya daerah daerah yang ruang lingkupnya tidak lebih dari 10 Km dari rumah hehe, untuk apa menelusuri banjar ke banjar? tujuannya adalah melihat ogoh ogoh kota denpasar bro n sis, dimana pada hari sebelumnya yaitu

Hari /Tanggal 
  1. Selasa. 23 Februari 2016, ST se-Kecamatan Denpasar Utara
  2. Rabu. 24 Februari 2016, ST se-Kecamatan Denpasar Timur
  3. Kamis. 25 Februari 2016, ST se-Kecamatan Denpasar Selatan
  4. Jumat. 26 Februari 2016, ST se-kecamatan Denpasar Barat


Ada penilaian dari panitia lomba ogoh-ogoh, Oleh karena itu kita abadikan beberapa ogoh-ogoh yang mengikuti lomba ogoh ogoh 2016 di kota denpasar  pada hari ini. Karena ogoh ogoh yang ikut lomba pastinya sudah di pajang di banjar masing-masing. berikut galerinya yang terjepret kamera HP. Klik DISINI 

Inilah Bro N Sis beberapa yang bisa di abadikan di minggu pagi ini, di mulai dari banjar terdekat yaitu Banjar Beraban di jalan Nusa kambangan Denpasar, hingga yang terjauh Banjar Tega di jalan Ratna Denpasar, memang tidak semua bisa kita abadikan, si Boy sudah minta pulang hahaha.

Semoga dapat memberikan gambaran tentang ogoh-ogoh di tahun 2016 Denpasar, nantikan Parade ogoh ogoh para pemenang Lomba nanti saat Pangerupukan yaitu tanggal 8 Maret 2016, oiya ada juga parade ogoh-ogoh untuk anak anak yang akan di adakan di lapangan Lumintang tepatnya di Taman Kota Denpasar jl Gatot Subroto, pada Sabtu 5 Maret 2016. pukul 07:30 Wita, nah bagi bro n sis yang ingin mengajak putra putrinya bisa merapat ke TKP ya, puji tuhan kita juga akan hadir di lokasi karena Si Boy juga ikut Parade bersama rekan rekan Paudnya.

Galery dalam bentuk video bisa bro n sis saksikan di bawah ini




Demikian kabar singkat dan galery ogoh-ogoh tahun 2016, jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar. 

0 Response to "Ogoh-ogoh 2016 kota denpasar, Galeri Singkat Sebelum Pengerupukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel