Maverick Vinales, tercepat di hari ke 2 test Pramusim Moto GP di Phillip Island Australia

Halo Bro N Sis,
Sekarang kita menuju ke bennua kangguru dimana beberapa hari kedepan di benua Australia ini akan di gelar test pramusim untuk balap motor terpopuler di muka bumi ini apalagi jika bukan MotoGp. Hari ke dua test pramusim Moto GP 2016 di Australia berlangsung masih dalam kondisi basah, namun kali ini banyak ekjutan terjadi, para rider sudah mulai menemukan settingan untuk tunggangan mereka, seperti Lorenzo, Rossi, Marquez, Pedrosa sudah mulai melejit ke papan atas. belom lagi team ducati yang pelan namun pasti mulai nengintai, di beberapa test Ducati menghasilkan kecepatan tertinggi diantara team yang berlaga di MotoGp tahun 2016 ini.

Seperti dalam situs resmi MotoGp, Vinales menyatakan bahwa dia dan team suzuki bekerja dengan baik, dan dia (Vinales) merasa sangat baik dengan tunggangannya Suzuki GSX RR, catatan waktu yang di ciptakan oleh Vinales adalah 1:29.131 berbeda 0.161 dari posisi ke dua yang di tempati Marc Marques, dan berbeda 0.226 dari juara dunia Jorge Lorenzo. Valentino Rosi menempati posisi ke kempat dengan jarak 0.273. demikian info test pramusim Moto GP di Phillip Island Australia 2016, kita lihat besok di hari terakhir test, apakah akan ada kejutan lagi? 

mengingat ini masih permulaan, apapun bisa terjadi, para rider dan team sedang tahap penyesuaian, apalagi dengan jenis ban baru yang di pergunakan. para team tentunya tidak mau kehilangan start di bandingkan team team lainnya, Suzuki bersama Vinales tentu tidak bisa dianggap remeh untuk musim 2016 kali ini. prediksi pribadi secara amatir adalah kekuatan team untuk musim balap motogp 2016 ini sangatlah ketat. semua team sudah setara, penentunya mungkin ada di pemilihan ban yang tepat di etiap balapan untuk berhasil meraih peringkat terbaik. jika bro n sis memiliki info lebih atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Maverick Vinales, tercepat di hari ke 2 test Pramusim Moto GP di Phillip Island Australia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel