Marc Marquez Terbaik di Hari Terakhir, Test Pramusim MotoGP Phillip Island Australia

Halo Bro N Sis
Masih dari Phillip Island Australia, dimana hari ini merupakan hari terakhir test pramusim di benua kangguru tersebut, masih dengan cuaca yang berganti ganti, kadang hujan kadang cerah, namun di hari ke 3 ini cuaca mengarah ke cerah, sehingga sirkuit menjadi kering, dan para pembalap berlomba lomba mencatatkan waktu terbaiknya.

Di Hari ke tiga ini Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu terbaiknya, dengan selisih seper sekian detik dengan Maverick Vinales, berikut data final catatan waktu yang di raih para pembalap di Phillip Island 19 februari 2016 ini.seperti yang di kutip dari MotoGp.com

Bisa bro n sis lihat catatan waktu masing masing rider dari posisi 1 hingga 5 sudah menembus 1:30 detik, di mana MM93 dengan catatan waktu 1:29.15 di posisi pertama, kemudian M.Vinales lebih lambat 0.14 detik di posisi ke dua, lalu C. Crutchlow lebih lambat 0.19 detik di ikuti H.Barbera lebih lambat 0.20 detik dan yang terakhir di bawah 1:30 detik adalah v.rossi dengan lebih lambat 0.27. 
wah seru ini bro n sis rata rata kecepatan para rider ini boleh di bilang seimbang. 
Marc Marquez : Overall, these three day have been very good. i'm especially happy with today, because we have taken a big step forward. in the afternoon i managed to maintain a consistently fast pace, and this was the first time this preseason that i've started to feel good with the bike, and the new tyres.
sedikit kutipan dari Marc Marquez yang di kutip dari MotoGP.com jika secara keseluruhan selama 3 hari ini dia merasa baik dan berhasil mempertahankan kecepatan konsisten, dan ini merupakan pertama kalinya dalam test pramusim dia merasa cocok dengan motor dan ban. kurang lebih seperti itu artinya, wah sudah ga sabar nih menanti balapan sebenarnya. sekian info singkat test pramusim MotoGP di Australia, jika bro n sis memiliki info tambahan atau opini jangan sungkan corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Marc Marquez Terbaik di Hari Terakhir, Test Pramusim MotoGP Phillip Island Australia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel