Lamborghini Diablo SV, Produksi masal yang terakhir dijual

Halo Bro n Sis
Selain Kuda jingkrak atau Ferrari ada juga perusahaan yang gemar memproduksi mobil dengan kekuatan super, di mana mampu menghasilkan lebih dari 400 Daya Kuda, adalah perusahaan dengan logo binatang Bison dalam sebuah segitiga yang unik, yang bernama Lamborghini, lamborghini ini pada tahun 1999 dari info TopGear di ambil alih Oleh perusahaan besar VolksWagen, tapi sebelum itu mereka menciptakan suatu produk yang super cepat bernama Lamborghini Diablo SV. seperti apa mobil tersebut? berikut gambaran seperti yang di ungkap TopGear.

Inilah dia sosok Mobil yang dikatakan produksi terakhir Lamborghini sebelum diambil alih oleh VolksWagen, di mana mobil ini memiliki beberapa kekuatan yang super di jamannya dan masih di akui hingga sekarang.

Dari bagian exterior mobil ini terlihat lebar dan panjang, namun sangat pendek, sangat mencirikan sebuah kendaraan sport yang sangat aerodinamis, opini pribadi seingat saya waktu kecil mobil mobilan hadiah dari ortu menyerupai ini. mesin super yang di maksud, dengan konfigurasi V 5.7 Liter, mesin ini bisa menghasilkan 490 Daya Kuda, wow luar biasa sangat besar kekuatannya.

Bagian Interior mobil ini juga sangat sporty, meski belom menganut sistem informasi digital semua masih analog, namun peletakan sistem informasinya sangat mudaj di lihat, bro n sis bisa lihat sendiri, meski kemudi atau Stir mobil ini tergolong besar diameternya.
Nah Infonya dari TopGear mobil ini akan di tawarkan di pelelangan Birmingham di NEC. dan bagi peminatnya mobil ini sudah di modifikasi hingga dapat menghasilkan 530 Daya Kuda, berapa harga yang harus dikeluarkan untuk dapat memiliki mobil ini? Sekitar Eur 150.000 - Eur170-.000 jika di rupiahkan dengan nilai tukar rupiah terhadap Eur sekitar Rp15,250 menjadi sekitar Rp 2.28 M - Rp 2.59 M. mmmhhhhh anda berminat? silakan kontac rumah pelelangan birmingham Nec Inggris. 

sekian info Lamborghini Diablo SV, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar, tekan like facebook atau bagikan di sosial media anda. Terima Kasih.

0 Response to "Lamborghini Diablo SV, Produksi masal yang terakhir dijual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel