Jangan Cemberut, Ini Manfaat Tertawa/Tersenyum Yang Perlu di Ketahui

Hello Bro n Sis
santai dulu lah bro n sis, tanggal tua hahaha, lemaskan badan dan biarkan dri ini santai menikmati segarnya hari ini, jangan sibuk terus bak pemadam kebakaran yang memadamkan api. nah menurut beberapa artikel yang saya temukan ternyata kita jangan terus terusan cemberut, tertawalah bro n sis, 
karena tertawa itu ada manfaatnya, apa manfaat dari tertawa?

Membuat anda Rileks
pada saat anda tertawa, berarti anda sedang bahagia, dan saat itulah anda merasa rileks. bahkan ini berpengaruh pada denyut jantung Anda. detak jantung menjadi lebih lambat dan santai. kerja jantungpun akan lebih ringan karena stres berkurang, dan anda jauh dari penyakit.

Meningkatkan Mood dan Menghilangkan Stres
Tertawa atau tersenyum mampu membantu melepaskan endorfin dari otak. zat kimia ini dapat meningkatkan suasana hati dan membantu anda melepaskan stres tanpa obat. anda jadi lebih sering berpikir positif dan mampu menerima tantangan atau menghadapi masalah dengan baik.

Analgesik alami
Jika anda merasa sakit atau nyeri di salah satu bagian tubuh anda? tertawalah. karena tersenyum atau tertawa akan merangsang produksi serotonin dan endorfin yang bukan hanya bisa meningkatkan suasana hati dan mengurangi stres tetapi juga bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit alami.
Memperpanjang Umur
Nah ini yang menarik bro n sis, orang yang suka tertawa akan terlihat lebih awet muda. anda akan terlihat lebih bahagia dan cerah. bukan hanya memberikan kesan ramah pada wajah, banyak tertawa juga akan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit.

Meningkatkan Produktivitas
Karena tertawa bisa menurunkan kadar stres, meningkatkan produksi serotonin dan endorfin, dalam hal ini tertawa juga besar pengaruhnya pada peningkatan produktivitas, jika anda lebih bahagia, berpikir positif, mood yang baik atau tidak sedang kesal, produktivitas juga jadi lebih baik, melakukan semua aktifitas jadi terasa menyenangkan.

Nah Bro n Sis jika anda suntuk, BT karena macet atau karena modifan motor ga kelar kelar, maka santai lah sejenak, nikmati alurnya, tertawa/tersenyumlah karena banyak manfaat dari tertawa/tersenyum tersebut. oiya jika Bro n Sis memiliki opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
sumber : vemale.com

0 Response to "Jangan Cemberut, Ini Manfaat Tertawa/Tersenyum Yang Perlu di Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel