Formula 1, test pramusim hari ke 3

Hello bro n sis
Hari ke 3 test pramusim F1 di barcelona Spanyol merupakan hari spesial bagi bangsa Indonesia, karena hari ini putra terbaik bangsa kita ikut sesi test bersama Manor F1 Racing Team, meski sempat akan di tunda namun penundaan itu di batalkan dan rio akhirnya mengikuti test pramusim tersebut. seperti apa jalannya test rio dengan mobil bernomer nomer 88 tersebut?

Dalam akun Twitternya F1 dengan special mengkicaukan aksi aksi Rio Haryanto, semoga Rio tidak beban ataupun grogi atas antusias bangsa kita akan aksi aksinya di ajang jet darat tersebut, pahkan pada sesi pagi para pembalap mulai memasuki lintasan, beberapa pembalap sepertinya masih penyesuaian dengan mobil mereka, bahkan K.Raikkonen tidak mencatatkan waktu terbaik pada sesi pagi. sedikit masalah pada mobil rio saat melintasi sirkuit Catalunya tersebut, mobilnya tergelincir hingga bendera merah di kibarkan dan mobil rio di angkut memakai derek. pada sesi kedua setelah istirahat siang barulah para pembalap mulai mendapatkan setinggan untuk mobil mobilnya dan mulai melibas tres Catalunya rata rata lebih dari 50 lap. dan hasilnya adalah Hulkenberg dari Team Force India Mercedes berhasil mencatatkan waktu terbaik dengan 1:23.110. 

Catatan waktu di posisi ke dua di capai oleh Grosjean dari Team Haas Ferrari, dengan catatan waktu lebih lambat +2.764, dan posisi ke tiga di raih oleh Raikkonen dari Team Ferrari, lebih lambat +2.867. sedangkan hasil terbaik Rio Haryanto di capai dengan catatan waktu lebih lambat +5.139 detik yaitu 1:28.249 dari capaian Hulkenberg di posisi satu. hasil ini menjadikan Rio sebagai juru kunci di test hari ke 3 pada Test Pramusim di baecelona di hari ke 3 ini. ya boleh lah sedikit berbangga karena hasil rio lebih baik dari rekan se tim nya di hari pertama dimana rekan se tim rio ini mencatatkan waktu terbaiknya di hari pertama test barcelona dengan catatan waktu 1:33.455.

kita tunggu hari ini 25 Februari 2016 pada hari ke empat test F1 di Barcelona. dan merupakan hari ke 2 rio menjajal Mobilnya. ayo Rio Kamu Bisa. jika bro n sis memiliki Info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Formula 1, test pramusim hari ke 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel